Rita Sugiarto Komentari Duet Rhoma Irama dan Via Vallen

Sumarni | Evi Ariska
Rita Sugiarto Komentari Duet Rhoma Irama dan Via Vallen
Rita Sugiarto (Sumarni/Suara.com)

Rhoma Irama dan Via Vallen menyanyikan lagu Cuma Kamu versi baru.

Suara.com - Pedangdut senior Rita Sugiarto menanggapi santai kolaborasi Rhoma Irama dan Si Ratu Koplo, Via Vallen. Dia tak merasa tergantikan, mengingat Raja Dangdut itu dulunya menggandeng dirinya sebagai teman duet.

"Oh ngak apa-apa. Nggak (merasa tergantikan) lah, santai aja kan posisi saya sudah tidak seperti dulu," kata Rita Sugiarto di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Pelantun lagu Semakin Sayang Semakin Kejam ini merasa posisinya berubah, tidak seperti dahulu kala. Kekinian ia mengaku sebagai freelance.

"Karena kalau dulu saya kan pasangan duet ada Rhoma Irama, Rita Sugiarto dan Soneta grup. Sekarang kan nggak, udah freelance," ungkapnya.

Baca Juga: Profil Elvy Sukaesih, Ratu Dangdut Indonesia

Cuplikan video klip duet Rhoma Irama dan Via Vallen (Foto: Instagram)
Cuplikan video klip duet Rhoma Irama dan Via Vallen (Foto: Instagram)

Menurut Rita Sugiarto, ayah Ridho Rhoma u imempunyai hak dalam memilih teman duetnya. Begitu pula sebaliknya dengan dirinya.

"Posisinya bukan seperti dulu lagi, jadi mas Rhoma bebas-bebas aja nyanyi dengan siapa saja atau sebaliknya saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Rhoma Irama merilis lagu duet bareng Via Vallen. Di situ, pelantun "Ghibah" ini mengunggah teaser video klip lagu duet bareng Via Vallen berjudul "Cuma Kamu" versi terbaru.

"Cuma Kamu" sebelumnya pernah dipopulerkan Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto. Serta menjadi salah satu soundtrack untuk film Rhoma Irama berjudul Penasaran yang dirilis pada 1976 dan dibintangi Yati Octavia.

Kabar Rhoma Irama akan berduet dengan Via Vallen sebenarnya sudah diungkap Rhoma pada 21 Juli 2020. Di situ, Rhoma Irama mengunggah foto bareng Via Vallen.

Baca Juga: Cuplikan Video Klip "Cuma Kamu" Rhoma Senyum-Senyum Pandangi Via Vallen

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS