alexametrics

Vivi Paris Ungkap Alasan Vicky Prasetyo Pinjam Uang

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Vivi Paris Ungkap Alasan Vicky Prasetyo Pinjam Uang
Vivi Paris [Rena Pangesti/Suara.com]

Namun setelah empat tahun, utang tersebut belum juga dilunasi Vicky Prasetyo.

Suara.com - Bebas dari penjara atas kasusnya dengan Angel Lelga, Vicky kembali berhadapan masalah dengan mantan istrinya yang lain, Vivi Paris. Ia ditagih utang yang menunggak hampir empat tahun lamanya.

Vivi Paris berusaha menghubungi Vicky Prasetyo namun tak digubris kekasih Kalina Oktarani ini. Sampai akhirnya batas kesabaran Vivi pun habis.

"Apa susahnya sih membayar? Selesai. MOU kesepakatan itu dibuat bersama dengan dia, tapi tidak ada cicilan yang masuk," kata Vivi Paris, saat ditemui Suara.com di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jumat (20/11/2020).

Padahal menurut Vivi Paris, utang Vicky Prasetyo tidak mencapai miliaran. Seharusnya bisa diselesaikan dalam tempo singkat mengingat sang mantan adalah selebriti laris.

Baca Juga: Tak Tidur Pandangi Wajah Nathalie Hingga Subuh, Sule Ingin Buktikan Hal Ini

Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Herwanto/Suara.com]

"Tiga hingga empat tahun, bukan waktu yang sebentar, nominalnya tidak seberapa. Kalaupun dicicil Rp 10 juta sebulan, itu sebenarnya sudah lunas," terang Vivi Paris.

Vivi Paris kemudian menjelaskan awal masalahnya dengan Vicky Prasetyo yang terjadi beberapa tahun lalu. Lelaki asal Cikarang itu mendatangi sang mantan untuk pinjam uang.

"(Tujuannya) karena bisnis, demi kemajuan perekonomian bersama, karena ada anak juga. Kalau orangtua mapan, anakpun ikut senang," kata Vivi Paris membeberkan awal mula permasalahannya.

Waktu terus berlalu sampai di tahun lalu, Vicky Prasetyo belum mencicil utang. Akhirnya, mantan suami istri ini membuat perjanjian.

"Ini kasus lama yang jatuh tempo pada Februari 2020. Sesuai janjinya Vicky Prasetyo membayar (utang) secara cicil," terang Vivi Paris.

Baca Juga: Didekati Vicky Prasetyo, Selfi Nafilah Beri Nomor Telepon Salah

Namun hingga jatuh tempo di MOU, Vicky Prasetyo belum menyelesaikan piutangnya.

Komentar