alexametrics

Anak Tak Mau Dikaitkan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bela Diri

Sumarni
Anak Tak Mau Dikaitkan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bela Diri
Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani [Instagram/@azkacorbuzier]

"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu," kata Kalina Oktarani.

Suara.com - Kalina Oktarani akhirnya angkat bicara usai anaknya, Azka Corbuzier meminta agar tidak dlibatkan dalam jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo.

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier. Nggak seharusnya mama katakan semua ini di media sosial. Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama," kata Kalina Oktarani di Instagram pada Selasa (24/11/2020).

"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah juga bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya," sambungnya lagi.

Dia mengingatkan kepada putranya bersama Deddy Corbuzier itu untuk selalu melihat bahwa kehidupan tidak melulu di atas.

Baca Juga: Ada Alasan Ekonomi Kalina Oktarani Dekat dengan Vicky Prasetyo

Unggahan Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]
Unggahan Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]

"Sejak Azka masih bersama mama, mama selalu mencoba untuk mengajarkan kamu agar kita lihat ke bawah. Karena kehidupan itu tidak selalu ada di atas," tuturnya.

Kalina Oktarani pun meminta maaf kalau keputusannya berpacaran dengan Vicky Prasetyo mengecewakan sang anak. Padahal dia sudah berusaha mencoba menjadi sosok ibu yang membanggakan.

"Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka. Mama minta maaf untuk itu sayang. Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," ungkap Kalina Oktarani.

Selanjutnya, dia menyebutkan kalau ini bagian darinya agar bisa mendapat uang yang halal.

"Apa yang mama lakukan saat ini adalah mencari uang yang halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain. Dan mama rasa Azka tau itu," jelasnya.

Baca Juga: Anak Curhat Tak Suka Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Minta Maaf

Seperti diketahui, Azka Corbuzier meminta agar Kalina Oktarani tidak membawa-bawa namanya di tengah hubungannya bersama Vicky Prasetyo. Dia mengaku cukup risih.

Komentar