alexametrics

Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin

Ferry Noviandi | Herwanto
Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Divaksin
Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Roger Danuarta yakin pemerintah tak sembarangan memberi vaksin kepada rakyatnya.

Suara.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyambut baik pemberian vaksin Covid-19 yang sudah mulai diterapkan hari ini hingga beberapa hari kedepan. Tanpa ragu, Roger dan istri mengaku siap.

"Pastinya bersedia (divaksinasi)," ujar Roger Danuarta ditemui bersama Cut Meyriska di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Roger Danuarta juga mengaku tak khawatir soal keamanan vaksin. Bintang sinetron 38 tahun ini percaya Pemerintah tidak sembarang memberi vaksin dan ia yakin sudah terjamin soal keamanannya dari sisi kesehatan.

"Sudah dikaji semua sama Pemerintah. Dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalannya dan keefektivitasnya. Pasti kan nggak sembarang juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu," kata Roger Danuarta menjelaskan.

Di kesempatan yang sama, Cut Meyriska juga menyambut baik kehadiran vaksin tersebut. Ia merasa sudah bosan kemana-mana selalu pakai masker, yang membuatnya tak dapat bernapas dengan lega.

"Alhamdulikah sudah ada vaksinnya, itu yang ditunggu masyarakat. Agar semua terbebas dari masker, kalian nanti nggak akan engap lagi karena pakai masker," timpal Cut Meyriska

Presiden Jokowi hari ini menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 di Istana Merdeka. Setelahnya, penyuntikan vaksin dilakukan terhadap beberapa tokoh, termasuk Raffi Ahmad yang mewakili anak muda.

Komentar