alexametrics

Yadi Sembako Ungkap Keinginan Haji Bareng Murfi Sembako

Ferry Noviandi | Ismail
Yadi Sembako Ungkap Keinginan Haji Bareng Murfi Sembako
Murfi Sembako dan Yadi Sembako [Instagram]

Tapi Yadi Sembako merasa beruntung karena sudah beribadah umrah bareng Murfi Sembako.

Suara.com - Yadi Sembako sangat kehilangan dengan meninggalnya sang sahabat, Murfi Sembako. Yadi mengaku, ia sebenarnya memiliki keinginan beribadah haji bareng almarhum Murfi.

"Kami pengen berangkat haji sama-sama, kalau umrah sudah," kata Yadi Sembako, ditemui usai pemakaman Murfi Sembako di kawasan Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2021).

Selain itu, ada keinginan Yadi dan Murfi Sembako membangun sesuatu. Sayangnya, Yadi merahasiakan apa yang akan dibangunnya.

Baca Juga: Cerita Tak Terlupakan Ustaz Zacky Mirza saat Umrah Bareng Murfi Sembako

"Dan ada sesuatu yang nggak bisa saya ceritain juga, saya nggak bisa omongin di sini. Tapi mudah-mudahan Allah kasih rezeki," ujar Yadi Sembako. 

Walau tidak bisa mewujudkan berhaji bersama, Yadi Sembako mengaku masih beruntung karena sempat beribadah umrah bersama-sama.

"Jadi kami nggak bisa berangkat haji bareng. Tapi kami sudah berangkat umrah bareng. Itu saja sudah luar biasa," tutur Yadi Sembako.

Murfi Sembako meninggal dunia di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 14.49 WIB.

Murfi Sembako meninggal dunia karena penyakit jantung yang diidapnya sejak 2007.

Baca Juga: Murfi Sembako Sempat Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Komentar