alexametrics

Ghea Indrawari Gandeng Boy William Rilis Lagu Bucketlist

Sumarni
Ghea Indrawari Gandeng Boy William Rilis Lagu Bucketlist
Ghea Indrawari [Instagram/@gheaindrawari]

Lagu itu diluncurkan pada Jumat (19/2/2021).

Suara.com - Penyanyi Ghea Indrawari menggandeng Boy William di lagu terbarunya, Bucketlist. Mereka tampil berduet.

Boy William mengambil alih bagian rap lagu bergenre pop dance tersebut. Dalam peranyataannya, dia mengaku sangat antusias.

“Aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian Rapnya," kata Boy William dalam surel yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Gokil, Tarif Manggung Anang Hermansyah dan Ashanty Capai Rp 150 Juta

Tanpa pikir panjang, host Indonesian Idol ini langsung setuju. Bahkan Boy William mengajak Ghea Indrawari buat buru-buru rekaman.

"Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini keren banget, ayoo segera take vocal," sambungnya.

Boy William Buka Bisnis Museum di BSD City. (Suara.com/Sumarni)
Boy William Buka Bisnis Museum di BSD City. (Suara.com/Sumarni)

Ghea Indrawari sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Boy William. Perempuan 22 tahun ini berharap lagu Bucketlist menuai respons positif.

“Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini," tutur Ghea Indrawari.

"Dan melalui single terbaru aku ini, aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmatinya," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Ditantang Telepon Krisdayanti, Ashanty: Aduh Takut

Video klip Bucketlist sendiri sudah dirilis pada Jumat (19/2/2020) sore ini dan bisa ditonton di akun YouTube HITS Records.

Ini menjadi salah satu lagu Ghea Indrawari dengan tempo sedikit cepat. Sebelumnya, pentolan Indonesian Idol ini biasa tampil dengan lagu-lagu sendu.

Komentar