alexametrics

4 Bisnis Raffi Ahmad, dari Kuliner hingga Akuisisi Klub Bola Cilegon United

Farah Nabilla
4 Bisnis Raffi Ahmad, dari Kuliner hingga Akuisisi Klub Bola Cilegon United
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Baru saja mengakuisisi klub bola Cilegon United, berikut deretan bisnis Raffi Ahmad.

Suara.com - Nama Raffi Ahmad tentu tak asing untuk masyarakat Indonesia. Namanya melambung berkat kemampuna akting yang menonjol, serta beberapa project lain yang juga masih dalam koridor dunia hiburan. Tapi siapa sangka bisnis Raffi Ahmad ternyata menggurita dan menjadi sumber pemasukan puni rupiah yang tak kalah besar?

Bisnis Raffi Ahmad sendiri ternyata tidak hanya satu atau dua jenis saja. Mulai dari makanan hingga klub bola, berikut bisnis Raffi Ahmad yang diketahui sejauh ini.

1. RANS Entertainment

Memiliki brand sendiri untuk berbagai lini bisnis hiburannya, Raffi Ahmad sukses memberikan tempat yang menampung banyak seniman di dalam manajemennya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Izin ke Nagita Slavina Sebelum Beli Cilegon United

Manajemen ini bergerak di berbagai platform, mulai dari layar televisi, produksi film bioskop, hingga media sosial seperti YouTube. Tak heran, berbekal nama besar serta bakat bisnisnya, Raffi mendapat kesuksesan besar dari bisnis tersebut.

Ada lowongan kerja di Rans Entertainment Raffi Ahmad.
Ada lowongan kerja di Rans Entertainment Raffi Ahmad.

2. Kuliner

Pada lini kuliner sendiri, Raffi memiliki beberapa produk yang dikelola. Mulai dari Bakmi RN, yang memiliki produk mie ayam dengan sistem take away, kemudian keripik singkong dan Nagitoz yang dipasarkan di salah satu franchise minimarket besar di Indonesia, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian dengan nama RA Street.

3. Bisnis Furnitur dengan Rans Living

Raffi Ahmad juga turut meramaikan industri furnitur dengan brand Rans Living. Sasarannya adalah orang yang membutuhkan furnitur guna mengisi properti yang dimilikinya.

Baca Juga: Akuisisi Rans Cilegon, Raffi cs akan Bangun Fasilitas Latihan Standar FIFA

Penjualan produk dari Rans Living ini sendiri tak hanya bisa ditemukan dengan sistem online, namun juga memiliki toko fisik dengan sistem offline.

Komentar