alexametrics

Ngamuk, Nikita Mirzani Ancam Bocorkan Rekaman Artis N Kalau Tak Minta Maaf

Yazir Farouk | Tinwarotul Fatonah
Ngamuk, Nikita Mirzani Ancam Bocorkan Rekaman Artis N Kalau Tak Minta Maaf
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nah dari ke 36 rekaman suara itu ada kurang lebih 10 nama artis," kata Nikita Mirzani.

Suara.com - Nikita Mirzani marah-marah lewat Instagram Story miliknya. Bintang film Comic 8 itu menuntut artis berinisial N minta maaf padanya.

Tak diketahui pasti kenapa Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani marah pada N. Yang jelas, dia mengancam akan menyebar rekaman suara N jika tuntutannya tak dipenuhi.

Rekaman yang dimaksud Nikita Mirzani bukan sembarang rekaman. Menurut dia, rekaman suara tersebut memuat ucapan N yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri yang juga artis.

"Nah dari ke 36 rekaman suara itu ada kurang lebih 10 nama artis which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab," ungkap Nikita Mirzani dikutip Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Marah ke Artis N, Nikita Mirzani Sebut-sebut Artis Simpenan Polisi

Nikita Mirzani selanjutnya menyebut satu persatu inisial sahabat N yang dimaksud berikut ciri-cirinya.

"Salah satunya ada yang berinisial AS dijelek-jelekin tentang S2nya tapi katanya oon ect dan sempet datang ke pernikahan anaknya waktu itu," katanya.

"Lalu ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba akrab juga selalu comment di feednya si betina ini," sambungnya.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekin kalau lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpenan polisi, tapi cincinnya nggak dibeli juga cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini)," tambah Nikita ngakak.

Menurut Nikita, N kerap kali melakukan pencitraan di media sosial. N disebutnya ingin dibilang sebagai ibu yang sayang pada anak-anaknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ribut Lagi! Ancam Bongkar Aib Artis N, Ada 36 Rekaman

Padahal menurut Nikita, apa yang diposting si N tentang anak-anaknya hanya sok-sokan saja. Bahkan video dan foto bareng anak itu sudah distok sejak lama.