alexametrics

Beda dengan Roy Suryo, Ini Kronologi Kecelakaan Versi Lucky Alamsyah

Sumarni | Yuliani
Beda dengan Roy Suryo, Ini Kronologi Kecelakaan Versi Lucky Alamsyah
Lucky Alamsyah. [Instagram/@Luckyalamsyahofficial]

Roy Suryo merasa difitnah.

Suara.com - Perseteruan antara pesinetron Lucky Alamsyah dan Roy Suryo terus berlanjut. Usai Roy Suryo membeberkan kronologi versinya, kali ini giliran Lucky Alamsyah yang membeberkan bagaimana kronologi kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Dalam jumpa pers virtual, dia menjelaskan saat itu mobilnya bergesekan dengan mobil milik Roy Suryo di kawasan Jakarta Timur.

Mulanya, Lucky Alamsyah tak tahu jika pemilik mobil tersebut adalah Roy Suryo dan menghampiri mobil tersebut karena ingin meminta pertanggungjawaban dari mobilnya yang disebutnya telah dibuat lecet.

"Saya klarifikasi, katanya penumpang itu mengajak menyelesaikan masalah ke polisi dan saya meninggalkan tempat. Itu tidak benar, saya yang menghampiri dan mobil itu yang meninggalkan saya," ungkap Lucky Alamsyah dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Lucky Alamsyah Bantah Pansos Ramaikan Kasus Kecelakaan Roy Suryo

Roy Suryo usai diperiksa polisi [Suara.com/Herwanto]
Roy Suryo usai diperiksa polisi [Suara.com/Herwanto]

Lucky Alamsyah pun berusaha bicara dengan sang sopir. Namun, dia mendengar suara dengan nada tinggi dari kursi penumpang.

"Sempat terdengar suara dari tengah di kursi penumpang dengan nada tinggi. Saya dibilang salah karena menyerobot jalan dan dia terus menyalahkan saya," tuturnya.

"Tapi saya masih ajak untuk berdiskusi di pinggir dulu, bahkan saya sempat dengar ‘Anda nggak tahu saya siapa?’ Saya saat itu nggak tahu siapa pemilik mobil itu karena kursi belakang kan gelap," lanjutnya.

Lucky Alamsyah masih mencoba beritikad baik dengan mengajak sopir dan pemilik mobil turun menyelesaikan masalah. Namun sang penumpang yang ternyata adalah Roy Suryo terus bicara dengan nada tinggi.

"Dia terus marah-marah ‘Ayo jalan saya nggak mau selesai di sini, bukan kita yang salah’ katanya (ke sopir)," ungkap Lucky Alamsyah.

Baca Juga: Roy Suryo Buka Pintu Damai dengan Lucky Alamsyah, Tapi Tak Ditanggapi

Akhirnya mobil milik Roy Suryo pergi meninggalkan Lucky Alamsyah. Merasa tak tuntas, Lucky Alamsyah terus mengikutinya karena ingin mendapat pertanggung jawaban.

Komentar