alexametrics

Kisruh Rezky Aditya Hamili W, Selingkuhan Ayahnya Disebut Jadi Saksi Kunci

Sumarni | Yuliani
Kisruh Rezky Aditya Hamili W, Selingkuhan Ayahnya Disebut Jadi Saksi Kunci
Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

Perempuan itu mengaku sudah pernah bekerja dengan Rezky Aditya.

Suara.com - Kisruh isu Rezky Aditya menghamili perempuan berinisial W hingga mempunyai anak berbuntut panjang. Bahkan kini ayah Rezky Aditya ikut terseret.

Sang ayah disebut mempunyai perempuan lain berinisial T. Nantinya perempuan itu menjadi saksi kunci dari kasus Rezky Aditya bersama W.

"Kalau saksi yang saya sebutkan, saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky. Yang saya mau gugat ini bukan hanya Rezky tapi ayahnya juga," ujar Ferry Aswan, kuasa hukum W kepada Suara.com, Senin (21/6/2021).

"Si T ini yang dia punya anak sama bapaknya (rezky) ya saksi kunci saya," sambungnya lagi.

Baca Juga: Inikah Sosok Wanita Inisial W yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya?

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]
Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

Dia mengatakan bahwa T mengetahui pasti detail cerita Rezky Aditya dan W. Apalagi dia juga sempat bekerja dengan suami Citra Kirana tersebut.

"Justru dia itu (saksi kunci)karena dia tahu semua antara klien saya si Wenny sama Rezky tahu semua dia. Karena dia di situ bekerja sama Rezky (dulu)," kata Ferry Aswan.

Selain T, Ferry Aswan memiliki beberapa saksi lain. Namun, ia enggan membocorkan identitas mereka.

"Kalau saksi dari saya sekarang aja sudah ada 4 atau 5 orang yang bersedia memberi keterangan. Dari pihak klien saya ada, dari pihak yang pernah kerja sama Rezky juga ada," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, publik dibuat heboh atas kemunculan W yang diwakili oleh pengacaranya. Rezky Aditya yang kini sudah menikah dengan Citra Kirana disebut memiliki anak dari W dan menelantarkannya.

Baca Juga: 5 Artis Dituding Hamili Wanita Lain, Berhasil Buktikan Pakai Tes DNA

W bahkan berencana menggugat Rezky Aditya ke pengadilan untuk mendapatkan pengakuan dan nafkah anak. Meski W tak memungkiri anaknya adalah hasil hubungan di luar nikah dengan Rezky Aditya beberapa tahun silam.

Komentar