alexametrics

W Ngaku Dihamili, Mantan Bantah Sindir Rezky Aditya Kena Karma

Yazir Farouk | Evi Ariska
W Ngaku Dihamili, Mantan Bantah Sindir Rezky Aditya Kena Karma
Potret Razer Patricia mantan pacar Rezky Aditya [Instagram/razer_patricia]

"Sebenarnya itu aku kan posting di pagi ya, dan keluar berita Rezky baru keluar kalau nggak salah malam kan," katanya.

Suara.com - Mantan pacar Rezky Aditya, Razer Patricia membantah unggahannya di media sosial untuk menyinggung kasus yang tengah menimpa suami Citra Kirana itu. Dia menegaskan unggahan tersebut bukan ditujukan untuk Rezky.

"Sebenarnya nggak sih, nggak ada (nyindir Rezky Aditya). Untuk seseorang tapi yang pasti bukan buat Rezky," kata Razer Patricia di kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah Rabu (23/6/2021).

Rezky Aditya belakangan jadi perhatian lantaran kemunculan perempuan berinisial W. W lewat pengacaranya bilang kalau Rezky punya anak dari W dari hubungannya di masa lalu.

Sementara, Razer Patricia merasa bingung mengapa publik mengaitkan unggahannya dengan kasus Rezky Aditya. Pasalnya, ia lebih dulu membuat unggahan tentang karma sebelum pemberitaan perempuan bernama W mencuat.

Baca Juga: W Butuh Nyali Besar Akui Dihamili Rezky Aditya

"Sebenarnya itu aku kan posting di pagi ya, dan keluar berita Rezky baru keluar kalau nggak salah malam kan. Jadi kenapa gue yang diserbu," ujar dia.

Ia bahkan tak tahu menahu perihal kasus yang tengah menimpa Rezky Aditya. Secara tiba-tiba unggahannya viral di media sosial dan dikaitan dengan sang mantan.

"Jadi pas kebetulan aja sebenarnya, pas momennya. Justru aku nggak tau (berita Rezky sebelumnya)," ucap dia.

Ditegaskan Razer Patricia, bungannya dengan Rezky Aditya baik-baik saja meski sidah putus. Sehingga tak ada alasanya baginya menyindir sang mantan.

"Udah nggak (hubungan) sih, tapi hubungan aku sama Rezky baik-baik aja," katanya.

Baca Juga: Mengaku Dihamili Rezky Aditya, Perempuan Berinisial W Minta Maaf ke Citra Kirana

Rezky Aditya diketahui tengah menghadapi polemik soal keberadaan anak yang dibeberkan oleh seorang perempuan inisial W. Di tengah kasus itu, Razer Patricia tiba-tiba mengunggah sebuah status di Instagram-nya mengenai karma.