alexametrics

Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Sampai Jatuh Sakit

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Sampai Jatuh Sakit
Rian D'Masiv (Youtube.com)

Rian D'masiv akhirnya muncul. Bongkar tuduhan pelecehan seksual dan ungkap istrinya sempat jatuh sakit.

Suara.com - Rian D'Masiv beberapa waktu lalu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak pengamat musik Denny Sakrie. Akun Twitter almarhum Denny Sakrie mendadak aktif dan mencuitkan tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Kabar itu langsung membuat heboh netizen. Rian sendiri merasa terpukul mendengar kabar tersebut. Ia bahkan sempat bungkam saat melihat kegaduhan di media sosial.

Rian D'Masiv (Youtube.com)
Rian D'Masiv (Youtube.com)

Kini pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu mulai buka suara. Ia hadir dalam channel YouTube The Hermansyah A6 mencoba mengklarifikasi apa yang sebenernya terjadi.

"Waktu itu ceritanya asal muasal sampe berita itu muncul, asal muasalnya apa sih?" tanya Anang penasaran.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Kelanjutan Kasus Rian D'Masiv

Rian D'Masiv (Youtube.com)
Rian D'Masiv (Youtube.com)

"Sebenernya nggak ada pertemuan yang privat itu nggak pernah ada. Ya kita komunikasi karena kenal sama anaknya almarhum (Denny Sakrie)," ungkap Rian.

Rian sendiri mengaku mengenal dengan keluarga Denny Sakrie termasuk anaknya. Tapi ia menegaskan tidak pernah ada hubungan dekat antara dirinya dengan anak Denny Sakrie.

"Jadi deket dengan almarhum, deket dengan istrinya berarti? Dengan anaknya kenal?" tanya Anang. "Kenal. Bukan berarti deket," tegas Rian.

Anang dan Rian D'Masiv (Youtube.com)
Anang dan Rian D'Masiv (Youtube.com)

Rian lantas menjelaskan tak tahu dari mana kabar itu muncul. Ayah dua anak itu merasa tak melakukan tuduhan tersebut hingga sempat down.

"Nah itu aku merasa ini adalah hal yang harus aku hadapi aja sih mas. Aku merasa tidak melakukan (pelecehan seksual) itu. Karena ini sudah sangat mengganggu sampe ke keluarga ya," pungkas Rian.

Baca Juga: Istri Syok Rian D'Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Rian D'Masiv (Youtube.com)
Rian D'Masiv (Youtube.com)

Rian juga menceritakan bahwa istrinya sampai syok hingga jatuh sakit saat rumor tersebut jadi perbincangan. Pelantun Merindukanmu itu berusaha melindungi dan menjelaskan kepada sang istri.

"Ini sudah sangat mengganggunya bahkan sempet ada teror ke istri juga. Makanya aku nggak perlu detail lah, istri sempet syok, sempet drop. Jujur istri sempet sakit. Nah sekarang ini baru mulai agak membaik," kata Rian.

"Jadi sebenernya yang perlu dijaga adalah istriku di rumah. Karena aku harus bisa menjaga perasaan dia. Misal aku beneran melakukan hal ini, dia yang paling terpukul pastinya," imbuhnya.

Komentar