alexametrics

Sempat Galau, Sarwendah Bersyukur Bisa Divaksin Covid-19

Sumarni
Sempat Galau, Sarwendah Bersyukur Bisa Divaksin Covid-19
Sarwendah [Suara.com/Revi]

Dia juga mengajak semua karyawan yang tinggal di rumahnya.

Suara.com - Artis Sarwendah baru saja menjalani vaksinasi virus corona atau Covid-19. Dia lega akhirnya sudah disuntik vaksin.

Pasalnya, istri Ruben Onsu ini sempat galau ketika memutuskan buat suntik vaksin Covid-19. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

Sarwendah [Suara.com/Yuliani]
Sarwendah [Suara.com/Yuliani]

"Yah malah nggak berasa kayak gimana-gimana. Ini vaksin pertama aku yah. Waktu itu Bensu sama mas Eko duluan. Waktu itu masih galau karena aku menyusui kan. Jadi masih ada pro kontra boleh apa nggak," kata Sarwendah di akun YouTube KH INFOTAINMENT belum lama ini.

Sampai akhirnya Sarwendah mendapat pencerahan. Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, dia diizinkan buat menerima vaksinasi.

Baca Juga: PPKM Darurat, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Buka Bisnis Baru

Sarwendah [Suara.com/Revi]
Sarwendah [Suara.com/Revi]

"Akhirnya sudah tanya-tanya sama banyak dokter kalau ibu menyusui boleh, makanya aku vaksin. Dan anak-anak juga baru mulai boleh," tutur Sarwendah.

Tidak sendirian, mantan personel Cherrybelle ini mengajak karyawannya yang kerja di rumah untuk vaksin.

"Aku bawa semua asisten aku vaksin karena emang sudah peraturan pemerintah dan untuk menjaga imun mereka juga. Cuma ada asisten aku satu yang ada penyakit bawaan, dia nggak dikasih dokter vaksin. Penyakit bawaan di bagian paru-paru," ucap Sarwendah.

"Banyak yah, hampir 20 lebih. Di rumah kan ada 30," imbuhnya.

Selain itu, dia juga suntik vaksin virus corona bersama sang anak, Betrand Peto. Onyo sapaannya mengaku sebetulnya ada trauma dengan jarum suntik.

Baca Juga: 7 Rumah Artis Punya Kisah Mistis, Ruben Onsu Sampai Kena Teror

Hanya saja dia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Komentar