alexametrics

Bantah Damai, Adam Deni Tak Sabar Sambut Jerinx di Polda Metro Jaya

Yazir Farouk | Evi Ariska
Bantah Damai, Adam Deni Tak Sabar Sambut Jerinx di Polda Metro Jaya
Foto kolase Adam Deni dan Jerinx.

Adam Deni melaporkan Adam Deni terkait kasus pengancaman lewat media elektronik.

Suara.com - Pegiat sosial Adam Deni geram disebut-sebut warganet ingin berdamai dengan Jerinx SID. Spekulasi itu muncul setelah ia menghilang dari media sosial media beberapa hari karena terpapar Covid-19.

Ia menegaskan tak akan berdamai dengan jalur kekeluargaan dengan suami Nora Alexandra itu. Sebelum membuat laporan polisi Adam Deni sudah menutup pintu damai.

"Komentar netizen benar-benar lucu tau nggak. Gue lagi positif Covid-19, gue lagi sakit, masa gue dibilang mau damai," kata Adam Deni di Instagram, Rabu (21/7/2021).

"Mau menyelesaian masalah secara kekeluargaan sama orang yang gue laporin, dia aja bukan keluarga gue. Ngapain gue harus nyelesain masalah dengan cara kekeluargaan," sambungnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Adam Deni Diduga Tantang Jerinx SID: Biar Gue Tularin

Selain itu, ada pula spekulasi yang menyebut laporan Adam Deni ditolak kepolisian setempat.

"Terus ada yang bilang lagi laporan gue nggak masuk, pengalihan isu, spik-spik positif di endorse, bodo amat," ujarnya.

Adam Deni memastikan laporannya terhadap Jerinx SID sudah berjalan. Ia sebagai pelapor sudah dimintai keterangan oleh polisi bersama dua orang saksi dari pihaknya.

"Gue udah dipanggil sebagai pelapor, saksi-saksi gue dua orang sudah dipanggil juga, tinggal nunggu yang gue laporin datang ke Jakarta. Siapa yang mana damai? Nggak akan mau gue damai apalagi cabut laporan," katanya tegas.

Adam Deni yang kini masih menjalani isolasi mandiri tinggal menunggul kedatangan Jerinx SID sebagai terlapor. Ia mengaku tak sabar menyambut kedatangan penabuh drum Superman Is Dead itu di Jakarta.

Baca Juga: Umumkan Positif Covid-19, Adam Deni Sindir Telak Jerinx SID

"Doain aja gue cepat sembuh, biar gue bisa nonton yang mau datang ke Jakarta haha," imbuhnya terkekeh.

Komentar