alexametrics

Merengek Minta Adik, Gaya Polos Rafathar Bikin Gemes

Ferry Noviandi | Ismail
Merengek Minta Adik, Gaya Polos Rafathar Bikin Gemes
Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Video tersebut diambil sekitar setahun lalu, sebelum Nagita Slavina hamil.

Suara.com - Raffi Ahmad mengunggah video putranya, Rafathar Malik Ahmad yang menangis meminta adik kepada ibunya, Nagita Slavina di Instagram. Foto tersebut sepertinya diambil sekitar setahun lalu.

Dalam video Rafathar yang masih berumur empat tahun nampak merayu ibunya agar segera memberikan seorang adik. Namun dengan pelan-pelan, perempuan yang disapa Gigi itu memberi pengertian bila hal tersebut tidak bisa langsung diwujudkan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

"Ya nggak bisa sekarang dong Aa (sapaan Rafathar), memang adiknya mau dibikin pakai roti. Mau adonan kue jadi adik?," kata Nagita Slavina ke Rafathar.

Mendengar hal itu, Rafathar mulai berhenti menangis. Namun dia kembali menangis karena Nagita Slavina khawatir kalau Rafathar akan berkelahi dengan adiknya. Rafathar pun kembali menangis dan merengek meminta diberikan adik.

Baca Juga: Pindah dari Istana Andara, Begini 8 Potret Rumah Amy Qanita

Dalam caption foto tertulis bahwa video tersebut diambil setahun lalu, sebelum Nagita Slavina hamil anak kedua.

Dokter Lois pajang foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar di akun Instagram-nya (Instagram)
Dokter Lois pajang foto Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar di akun Instagram-nya (Instagram)

"Waktu itu lucu banget. Ini kisaran tahun 2019. Rafathar gemes dengan polosnya minta adik sambil dia nangis," tulis Raffi Ahmad di caption video.

Raffi Ahmad pun bersyukur saat ini Nagita Slavina sedang hamil. Dia pun meminta para follower-nya untuk meminta doa agar saat bersalin nanti bisa lancar dan selamat.

"Alhamdulillah sebentar lagi Rafathar mau jadi kakak , nanti jagain adiknya ya. Doain ya guys lancar sampai nanti hamil adiknya Rafathar ini sampai persalinan nanti," tutur Raffi Ahmad.

Diprediksi, Nagita Slavina melahirkan anak kedua di akhir tahun nanti. "Insya Allah kisaran November akhir atau awal Desember 2021," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Raffi Ahmad dan Rekan Artis Angkat Poster untuk 28 Juli, Ini Jawabannya

Beberapa warganet pun langsung merespons postingan video tersebut. Kebanyakan warganet gemas dengan tingkah Rafathar yang meminta diberikan adik.

Komentar