alexametrics

Ini Alasan Adam Deni Tetap Ingin Penjarakan Jerinx SID

Ferry Noviandi | Ismail
Ini Alasan Adam Deni Tetap Ingin Penjarakan Jerinx SID
Adam Deni didampingi tim kuasa hukum [Suara.com/Yuliani]

Kata Adam Deni, ia sempat ditantang Jerinx SID untuk menempuh jalur hukum.

Suara.com - Adam Deni memang telah memaafkan Jerinx SID. Tapi, hal tersebut bukan berarti menggugurkan laporan Deni terhadap Jerinx, dalam tuduhan ancaman disertai kekerasan.

Di hadapan penyidik yang melakukan mediasi, Adam Deni meminta agar kasusnya tetap berjalan. Deni sepertinya ingin kasus ini hingga ke pengadilan dan suami Nora Alexandra itu dipenjara.

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Jeinx didampingi sang istri, Nora Alexandra dan pengacaranya. [Ismail/Suara.com]
Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya Jumat (13/8/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Jeinx didampingi sang istri, Nora Alexandra dan pengacaranya. [Ismail/Suara.com]

Lantas, apa alasan Adam Deni ngotot ingin memenjarakan musisi 44 tahun tersebut?

"Pertimbangan saya kenapa ini jalan yang saya ambil, karena ini sudah bergulir di jalur hukum yang sesuai. Jadi saya memaafkan tapi tidak melupakan. Saya memutuskan untuk tetap melanjutkan kasus ini di kepolisian," kata Adam Deni menegaskan, ditemui usia menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Jerinx SID Tak Ditahan Meski Jadi Tersangka

Penggiat sosial media itu mengaku, sebelum membuat laporan ke Polda Metro Jaya, ia telah meminta Jerinx SID untuk menyampaikan permohonan maaf. Namun pemilik nama asli I Gede Aryastina ini menolak.

Foto kolase Adam Deni dan Jerinx.
Foto kolase Adam Deni dan Jerinx.

"Karena juga sebelum melaporkan, saya sudah meminta adanya mediasi. Tapi  saya ditolak, malah ditantang untuk ambil jalur hukum, dan saya malah dibilang bukan siapa siapa," kata Adam Deni mengungkap.

Pengajuan syarat untuk berdamai yang diajukan Adam Deni tergolong mudah. Jerinx Hanya diminta membuat video permintaan maaf ke publik dan dirinya.

"Sebelum melaporkan saya hanya meminta syarat kepada terlapor untuk buat video permintaan maaf ke publik dan saya. Terutama ke publik soal endorsment covid," imbuh Adam Deni.

Adam Deni pun memastikan tidak meminta sejumlah uang ke Jerinx sebagai syarat perdamaian. Bahkan dia juga meminta kepada warganet untuk tidak memperkeruh kasusnya dengan Jerinx.

Baca Juga: Jerinx SID Akui Ancam Adam Deni, dan Minta Maaf

"Saya juga terus berkonsultasi hukum dengan kuasa hukum saya. Setelah mediasi pertama itu ditolak, kemungkinan damai sangat kecil. Saya tidak menutup apa-apa dan saya tidak meminta nominal sama sekali. Mohon teman-teman jangan memanaskan situasi," ucapnya.

Komentar