alexametrics

Ogah Bahas Suami, Risty Tagor Dikabarkan Cerai Lagi

Rena Pangesti
Ogah Bahas Suami, Risty Tagor Dikabarkan Cerai Lagi
Risty Tagor

"Bahas yang lain saja," kata Risty Tagor saat disinggung perihal suaminya.

Suara.com - Risty Tagor diterpa isu tak sedap seputar rumah tangganya. Mantan istri Stuart Collin ini dikabarkan bercerai dari suami ketiga.

Rumor itu berhembus saat Risty Tagor menolak untuk membahas sosok suaminya. Memang, setelah menikah untuk yang ketiga kalinya, aktris 32 tahun ini tertutup mengenai pasangan.

"Bahas yang lain saja," kata Risty Tagor ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Risty Tagor kemudian membahas seputar aktivitasnya di masa pandemi. Meski terhambat PPKM, namun tak menyurutkan semangat mantan istri Stuart Collin ini berbisnis.

Baca Juga: Bosan di Rumah, Risty Tagor Ajak Anak-anak Keliling Komplek Naik Mobil

"Kegiatannya yang pasti mengurus anak-anak. Mengerjakan proyek di sosial media, tetap urusin butik," ujarnya menerangkan.

Risty Tagor menerangkan, tak banyak aktivitas di luar rumah yang bisa dilakukan. Sehingga fokusnya kini adalah di bidang sosial media.

"Memang kondisi lagi kayak gini, jadi fokusnya di YouTube dan Instagram," jelas bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.

Tak bisa dipungkiri, Risty Tagor yang besar dari akting merindukan aktivitas tersebut. Sebenarnya beberapa tawaran sudah ada, tapi mengingat pandemi sang aktris pun berhati-hati.

"Kangen sih kangen. (tawaran) Sinetron, film dan lainnya masih. Hanya saja lagi PPKM nggak bisa kan, jadinya di rumah saja," kata ibu tiga anak ini.

Baca Juga: Risty Tagor Bicara soal Suami Ketiganya

Guna mengobati rasa rindu, Risty Tagor akhirnya melirik dunia tarik suara. Ya, beberapa waktu lalu ia baru saja merilis lagu bertajuk Cukup Lebih Baik.

Komentar