alexametrics

Sempat Berkonflik, Dokter Richard Tunjuk Dinar Candy Jadi Brand Ambassador

Sumarni | Yuliani
Sempat Berkonflik, Dokter Richard Tunjuk Dinar Candy Jadi Brand Ambassador
Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Dinar Candy mengaku senang.

Suara.com - Dinar Candy didapuk Dokter Richard Lee sebagai brand ambassador di klinik kecantikan terbarunya. Sang DJ mengaku senang bisa bekerja sama dengan dokter viral tersebut.

"Senang ya, dipercaya sama Dokter Richard Lee untuk jadi brand ambassador klinik dr. Hen gitu," ujar Dinar Candy di klinik dr. Hen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/9/2021).

Padahal, Dinar Candy dan Dokter Richard sempat berseteru dalam sebuah perkara pidana beberapa waktu lalu. Dinar Candy mengaku saat itu menjadi orang yang menentang Dokter Richard.

"Awalnya aku justru saksi penggugat Dokter Richard Lee, dulu banget. Cuma karena akunya mau diajak ngobrol mau belajar oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan kosmetik yang ada mercury sama hydrocuinon itu," tutur Dinar Candy.

Baca Juga: Dinar Candy Berniat Jenguk Coki Pardede di Kantor Polisi

Dokter Richard Lee dan Dinar Candy [Instagram/dr.richard_lee]
Dokter Richard Lee dan Dinar Candy [Instagram/dr.richard_lee]

Dokter Richard sengaja menggandeng Dinar Candy sebagai pembuktian bahwa dirinya bukan orang pendendam. Ia hanya membenci orang-orang yang tak mau diedukasi dan membahayakan orang lain.

"Ini bukti sebenarnya saya tuh nggak membenci orang, saya nggak benci merknya, yang saya benci itu adalah perbuatannya jadi ya mereka kan bikin kosmetik campur paki mercury sama hydrocuinon itu yang saya benci," kata Dokter Richard.

Dinar Candy sendiri merasa sangat dirangkul Dokter Richard untuk mengerti soal dunia kosmetik. Oleh karenanya, dia senang saat diminta menjadi brand ambassador.

"Terus Dokter Richard merangkul aku sebagai brand ambassador, di-DM, terus oke ketemu, jadi Dokter Richard ini mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar," jelas Dinar Candy.

"Ya akhirnya aku mau menjadi brand ambassador Dokter Richard Lee," tandasnya.

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap, Dinar Candy: Masak Iya Narkoba?

Komentar