alexametrics

Jawaban Raffi Ahmad Ditanya Pilih Siapa Kalau Ada Kesempatan Nikah Lagi

Yazir Farouk | Ismail
Jawaban Raffi Ahmad Ditanya Pilih Siapa Kalau Ada Kesempatan Nikah Lagi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ultah. (Suara.com/Wahyu)

Rudy Salim bertanya banyak hal pada Raffi Ahmad, termasuk urusan pribadi.

Suara.com - Juragan supercar asal Jakarta, Rudy Salim, berkesempatan mewawancarai sahabatnya, artis Raffi Ahmad, untuk konten YouTube miliknya.

Rudy bertanya banyak hal pada Raffi, termasuk urusan pribadinya. Ada satu pertanyaan untuk Raffi yang cukup menarik perhatian.

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]
Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Pertanyaan itu diklaim Rudy berasal dari warganet. Raffi ditanya siapa perempuan yang akan dinikahinya jika memang bisa menikah lagi.

Alih-alih menyebut nama perempuan, Raffi berkata, "Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus."

Baca Juga: Hamil, Nagita Slavina Tetap Rutin Merawat Kecantikan

Ya, Raffi tak pernah terpikir untuk menikah lagi. Meskipun, dulu dia menyadari sebagai lelaki yang doyan gonta-ganti pacar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Tapi setelah menikah dengan Nagita Slavina alias Gigi, Raffi berjanji akan setia.

"Dulu gue juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udah lah yang paling top istri kita. Toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," ujar Raffi dikutip dari kanal YouTube Prestige Production.

Lagipula, Raffi melanjutkan, dia sudah sangat beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Menurutnya, Gigi adalah perempuan yang sangat pengertian.

Raffi mencontohkan, Gigi tak pernah melarangnya pergi bersama teman-teman. Menurutnya, Gigi juga yakin dia tak akan main serong dengan perempuan di luar sana.

Baca Juga: Kegantengan Rafathar Banjir Pujian, Netizen: Perpaduan Sempuran Gigi dan Raffi

"Bini gue memang udah tahu kalau gue tuh sifatnya, memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," kata Raffi Ahmad.

Komentar