alexametrics

17 Tahun Kerja Bareng, Merry Tertekan Tutupi Kebohongan Raffi Ahmad

Sumarni | Evi Ariska
17 Tahun Kerja Bareng, Merry Tertekan Tutupi Kebohongan Raffi Ahmad
Asisten Raffi Ahmad, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]

Merry adalah asisten Raffi Ahmad.

Suara.com - Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad membagikan keluh kesahnya bekerja selama 17 tahun. Tak dipungkiri bukan hal mudah menjadi asisten artis kenamaan Indonesia.

"Namanya kerja itu nggak ada enak-enaknya, pasti ada nggak enaknya cuma kan tergantung gimana kita menyikapinya. Capek pasti, kerja dimanapun pasti capek," kata Merry di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (19/9/2021).

Raffi Ahmad dan asistennya, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]
Raffi Ahmad dan asistennya, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]

Bekerja seorang diri, Merry diharuskan mengikuti segudang jadwal syuting Raffi Ahmad. Bak sudah tahan banting, lelah secara fisik bukan lagi hal yang dikeluhkan Merry.

"Cuma yang aku kerja sama Raffi ini benar-benar sendiri. Kalau misalnya kayak alhamarhum Olga dulu kan tujuh sampai delapan orang (asisten), aku tuh benar-benar sendirian. Dari jam 4 subuh sudah bangun nyiapin baju," terangnya

Baca Juga: 17 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Harta Kekayaan Merry Bikin Melongo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah Merry di Madura. [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah Merry di Madura. [Instagram]

"Dulu Raffi itu masih ada 5 atau 6 acara setiap hari, kadang-kadang aku nggak pulang, kadang mandi dijalanan, ya pasti ada capeknya. Capek badan itu sudah biasa," sambungnya.

Menurut Merry, lelah secara fisik merupakan hal wajar di setiap profesi pekerjaan. Satu-satunya hal yang membuatnya tertekan, adalah ketika ia harus menutupi kebohongan Raffi Ahmad.

Asisten Raffi Ahmad, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]
Asisten Raffi Ahmad, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]

Tak jarang Merry menjadi sasaran awak media tentang perjalanan asmara Raffi Ahmad. Dikenal sebagai playboy, Merry kerap berbohong demi menjaga nama baik sang majikan.

"Cuma kadang-kadang kan bos Raffi dulu masih suka genit-genit pacaran sama si ini, pacaran sama si A," ujarnya.

"Cuma kita kadang-kadang misalnya ada wawancara ‘Raffi bener nggak pacaran sama ini’ padahal bener kan, cuma aku dulu ‘Nggak tau-nggak tau’ gitu hahaha," sambung Merry terkekeh.

Baca Juga: 5 Artis Disebut Mirip Rafathar, Kebanyakan Idol Kpop

Komentar