alexametrics

'Papa Bule' Syahrini Berkoar Lagi soal si Incess

Rena Pangesti
'Papa Bule' Syahrini Berkoar Lagi soal si Incess
Laurens bersama Syahrini dan Aisyahrani. [Instagram]

"Princess Syahrini, multitalent," ujar Laurens, pria yang mengaku papa angkat Syahrini.

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, Laurens seorang pria yang mengaku papa angkat Syahrini kembali menyinggung sang Incess. Kali ini lelaki bule itu mengunggah video lawas istri Reino Barack di Instagram.

Video tersebut adalah potret Syahrini saat menjadi penyanyi dangdut bersama adiknya, Aisyahrani. Sebagai informasi, keduanya pernah membentuk Duo Geulis sebelum sang Incess terjun ke musik pop 2007 silam.

Laurens kemudian memberikan pujian kepada Syahrini sebagai sosok artis yang multitalenta. Ya, tak bisa dipungkiri mantan duet Anang Hermansyah itu mampu menaklukan berbagai genre musik serta terjun ke dunia akting.

"Princess Syahrini, multitalent," ujar Laurens di Instagram, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Pakai Baju Ratusan Ribu saat Ngopi Cantik, Gaya Syahrini Tetap Dipuji Selangit

Laurens mengunggah video lawas Syahrini [Instagram/@liohk]
Laurens mengunggah video lawas Syahrini [Instagram/@liohk]

Ini menjadi unggahan teranyar Laurens mengenai sosok Syahrini di Instagram. Sebelumnya, ia sempat mengucapkan ulang tahun kepada pelantun Sesuatu di laman media sosialnya.

Berbeda jauh dari postingan sebelumnya, Laurens mengunggah foto terkini Syahrini. Penyanyi 29 tahun itu tampil memesona dengan bandana dan kacamata dengan pose tengah mencium bunga.

"Happy birthday sang putri," ujar pria yang menggunakan nama akun Lio HK itu di Instagram.

Artis alami hal tak terduga di panggung - Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Artis alami hal tak terduga di panggung - Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Pria bernama Laurens sempat heboh beberapa waktu lalu karena menyebut statusnya sebagai papa angkat Syahrini. Ia menceritakan pertemuan dengan Sang Incess terjadi di sebuah hotel kawasan Belanda, 2016.

Penyanyi asal Bogor ini tak menampik bahwa Laurens pernah memintanya menganggap sebagai ayah angkat. Karena dia adalah ayah dari temannya, maka Syahrini menghormati hal tersebut.

Baca Juga: Perkara Foto Bendera, Syahrini Dicibir Warganet

Syahrini [Instagram/princessyahrini]
Syahrini [Instagram/princessyahrini]

"Saya berteman dengan anaknya, sejak tahun 2015. Kenal di Jakarta dia sama suaminya,” kata Syahrini mengawali kisahnya dalam acara Perspektif di Metro TV, Sabtu (7/6/2020).

“Kata si papa Laurens nih bilang. ‘Syahrini, Lauren itu sudah seperti sister kamu. Anggap saya bapak kamu, jadi setiap kamu ke Belanda atau Eropa, anggap saya papa angkat kamu.’,” imbuh Syahrini.

Komentar