alexametrics

Dihujat Warganet, Kakek Suhud Nangis dan Malu

Ferry Noviandi | Yuliani
Dihujat Warganet, Kakek Suhud Nangis dan Malu
Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Banyak warganet yang menyebut seharusnya Kakek Suhud berterima kasih ke Baim Wong.

Suara.com - Nikita Mirzani menyebut bahwa Kakek Suhud yang viral akibat ditegur Baim Wong, sangat sedih lantaran diserang warganet. Hal itu membuatnya menangis termehek-mehek.

"Menangis banget (kakek Suhud) kejer. Orang dia sudah di sini aja masih dihujat sama warganet," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Rabu (13/10/2021).

Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]
Baim Wong menolak dimintai uang oleh seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]

Nikita Mirzani pun heran dengan warganet yang mengujat Kakek Suhud, karena diundang olehnya. Apalagi, warganet juga mempermasalahkan rezeki yang diperoleh Kakek Suhud karena diundang di vlog.

"Dibilang (warganet), 'harusnya terima kasih pak karena dipermalukan Baim, bapak jadi dapat rezeki'," imbuh Nikita Mirani, menirukan komentar seorang warganet.

Baca Juga: Giliran Istri Ahok Galang Donasi untuk Kakek Viral yang Ditegur Baim Wong

Tapi menurut Nikita Mirzani, apa pun yang kini didapat oleh Kakek Suhud merupakan rezekinya sendiri. Oleh karena itu, tak masuk akal bagin janda tiga anak ini jika menyebut hal itu berkat Baim Wong.

Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]
Tangkapan layar Baim Wong terlibat insiden dengan seorang kakek-kakek. [Youtube]

"Ya, itu keuntungan dialah, lagian aneh banget netizen, masa harus terima kasih sama Baim," kata bintang film Comic 8 tersebut.

Nikita Mirzani juga diketahui memberikan sejumlah uang kepada Kakek Suhud. Semula, perempuan 35 tahun ini hendak memberikan sepedamotor, tetapi ternyata sang kakek lebih memilih uang tunai. 

"Nggak jadi motor. Katanya modal usaha buat dia beli buku-buku agama Islam, terus modal usaha di rumah. Ya, mungkin itu lebih baik. Jadi, dikasih duit aja," tutur Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani dan Kakek Zuhud. [Instagram]
Nikita Mirzani dan Kakek Zuhud. [Instagram]

Sebelumnya, Baim Wong belum lama ini menjadi sorotan usai aksinya menegur Kakek Suhud di kanal YouTube menjadi perbincangan. Baim tampak menyadari bahwa seorang kakek mengikutinya sedari tadi dan keberatan hingga menegurnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Permintaan Maaf Baim Wong ke Kakek Suhud Palsu

Tapi teguran Baim Wong ke Kakek Suhud dianggap tidak beretika. Baim pun dihujat. Tapi belakangan, suami Paula Verhoeven itu mengaku khilaf, bersalah, dan meminta maaf.

Komentar