alexametrics

3 Artis Alami Kerugian Gara-gara Tas Mewah, Lenyap hingga Tertipu

Farah Nabilla
3 Artis Alami Kerugian Gara-gara Tas Mewah, Lenyap hingga Tertipu
Artis alami kerugian gara-gara tas mewah. Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)

Ada yang kemalingan saat sedang menjalani pengobatan, simak kisah deretan artis alami kerugian gara-gara tas mewah berikut ini.

Suara.com - Jennifer Jill berusaja mengungkapkan soal tas mewahnya yang lenyap selama dia menjalani pengobatan rehabilitasi narkoba. Selain Jennifer Jill, beberapa artis juga pernah punya masalah dengan tas mewahnya. Berikut deretan artis yang alami kerugian gara-gara tas mewah.

Mengoleksi tas mewah menjadi salah satu hobi para selebriti yang selalu jadi sorotan. Beberapa kalangan selebriti bahkan tak ragu menghabiskan uang ratusan juta demi bisa mendapat tas mewah dari brand terkenal. 

Meski demikian, tak sedikit artis yang alami kerugian gara-gara tas mewahnya. Siapa saja mereka?

1. Jennifer Jill

Baca Juga: Rumah Terlampau Bebas, Jennifer Jill Kehilangan Puluhan Tas Mewah Koleksinya

Jennifer Jill (instagram.com)
Jennifer Jill (instagram.com)

Setelah kembali ke rumah setelah enam bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Jennifer Jill mendapati kenyataan pahit. Ternyata, rumah si Sultan Ancol ini terlalu terbuka dan tidak dilengkapi dengan CCTV.

Akibatnya, tas branded koleksinya lenyap. Jumlahnya enggak tanggung-tanggung! “Ada (tas mewah hilang), 25 (tas),” kata istri Ajun Perwira tersebut dalam kanal YouTube Ivan Gunawan baru-baru ini.

Menurut Igun, Mami Ipel memang punya kebiasaan meletakkan tas mewahnya sembarangan.”Mami ada gila-gilanya. Jadi mau tas Birkin, kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar,” ujarnya.

Mami Ipel beralasan, dia merasa aman karena semua anaknya laki-laki. “Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, enggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja”. Dia baru menyadari banyak tas koleksinya hilang saat akan mau dipakai. “Pas kejadian, tas gue yang ini mana yang ini mana?” ungkap Jennifer Jill.

2. Melody

Baca Juga: Baim Wong Akan Dipolisikan Kakek Suhud, Tamara Bleszynski Ditipu Belasan Miliar

General Manager Theater JKT48 Melody Nurramdhani saat mengumumkan struktur dan kegiatan JKT48 pada Selasa (02/02). (Tangkapan layar Video Youtube JKT48)
General Manager Theater JKT48 Melody Nurramdhani saat mengumumkan struktur dan kegiatan JKT48 pada Selasa (02/02). (Tangkapan layar Video Youtube JKT48)

Artis selanjutnya yang merugi gegara tas mewah ada Melody. Mantan personel JKT 48 ini membeli tas secara online tapi ternyata palsu, kerugiannya sampai ratusan juta. “Hampir Rp 300 juta,” ungkap Melody dalam Youtube Trans7, dilansir Kamis, 14 Oktober 2021.

Komentar