alexametrics

Ame Themartian Rilis Lagu Angkat Gelasmu Kawan yang Bertema Persahabatan

Ferry Noviandi
Ame Themartian Rilis Lagu Angkat Gelasmu Kawan yang Bertema Persahabatan
Ame Themartian [Instagram]

Sejak kecil Ame Themartian memang sudah bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Ame Themartian akhirnya berhasil menelurkan karya perdana. Bertajuk "Angkat Gelasmu Kawan", pencapaian ini pun diraih dengan penuh perjuangan.

"Iya ini adalah single perdanaku, judulnya 'Angkat Gelasmu Kawan', dan lagu ini juga ciptaanku. Tidak mudah juga buat aku untuk merilis single perdana ini, semua melewati proses dan kerja keras," kata Ame Themartian, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ame Themartian bersama Vincent Rompies [Instagram]
Ame Themartian bersama Vincent Rompies [Instagram]

Menjadi penyanyi dengan karya lagu-lagu yang digemari menjadi impian Ame Themartian sejak kecil. Tapi untuk menggapai mimpinya itu diraih Ame dengan usaha yang tidak mudah.

Ame Themartian misalnya kenyang dengan pengalaman mengamen hingga jadi juru parkir. Semua itu dijalani Ame dengan ikhlas dan membuatnya banyak mendapat pengalaman berharga.

Baca Juga: Rilis Single Perdana, Bunga Zainal Terjun ke Dunia Musik

Di tengah-tengah kesibukannya itu, Ame Themartian selalu menyempatkan diri untuk menciptakan lagu. Ia pun berhasil membuat lagu yang jujur, yang siap ia perdengarkan ke khalayak.

Ame Themartian bersama Giring Ganesha. [Instagram]
Ame Themartian bersama Giring Ganesha. [Instagram]

Selain itu, Ame Themartian memiliki sejumlah teman dekat dari kalangan musisi seperti Indra Perdana Sinaga hingga Aldi Taher, yang membuatnya semakin kaya dengan pengalaman bermusik.

"Aku dari kecil memang sudah bermimpi untuk mempunyai karya lagu untuk menjadi penyanyi profesional. Aku berjuang terus tanpa henti sesuai apa yang mampu aku lakukan, sehingga akhirnya terwujud menghasilkan hasil karya perdanaku," ujar Ame.

Lagu "Angkat Gelasmu Kawan" diciptakan sendiri oleh Ame Themartian. Lagu ini memiliki tema tentang kisah kehidupan, semangat dan persahabatan.

Ame Themartian bersama Aldi Taher. [Instagram]
Ame Themartian bersama Aldi Taher. [Instagram]

"Semoga apa yang aku lakuin ini bisa jadi insipirasi bagi semua orang, selagi muda dan kita punya kesempatan yang sama untuk berhasil, dan yang terpenting berdoa sama ALLAH dan berserah diri kepada ALLAH untuk hasil yang terbaik," imbuh Ame penuh semangat.

Baca Juga: Tak Cuma Baik Untuk Kesehatan Mental, Ini 6 Manfaat Mendengarkan Musik

Ame Themartian berharap lagu perdananya, "Angkat Gelasmu Kawan" bisa diterima dan disukai masyarakat Indonesia. Karya ini pun tentunya menjadi pelecut semangat Ame untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air.

"Aku berharap semoga lagu perdana aku ini bisa diterima oleh semua penikmat musik Indonesia dan memberikan insipirasi dalam setiap lirik Lagunya," tutur Ame Themartian.

Komentar