alexametrics

Ahmad Dhani Ungkap soal Lagu-Lagu Dewa 19 yang Kurang Memuaskan di Berizik Berisi

Ferry Noviandi
Ahmad Dhani Ungkap soal Lagu-Lagu Dewa 19 yang Kurang Memuaskan di Berizik Berisi
Musisi Ahmad Dhani [Suara.com/Alfian Winanto]

Berizik Berisi merupakan podcast original konten dari NOICE yang dipandu Awwe dan Dhika dengan mengundang sejumlah musisi terkenal.

Suara.com - NOICE punya pocast menarik yang dipandu Randhika Djamil (Dhika) dan Andi Wijaya (Awwe). Bertajuk “Berizik Berisi” (Bercanda Isinya Musik-Bersama Musis), podcast ini menampilkan bintang tamu dari sejumlah musisi terkenal di Tanah Air.

Podcast ini sendiri sudah memasuki episode yang ke-250 dan menampilkan sejumlah musisi ternama seperti Maliq & D’Essentials, RAN, Armand Maulana, Danilla Riyadi, Eno NTRL. Yang spesial, di dua episode terakhir, Berizik Berisi akan menampilkan dua nama besar dan patut disimak, Ahmad Dhani dan Iwan Fals. Episode ini bisa dinikmati mulai hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ahmad Dhani di podcast Berizik Berisi yang tayang di NOICE dan dipandu oleh Awwe dan Dhika. [Instagram]
Ahmad Dhani di podcast Berizik Berisi yang tayang di NOICE dan dipandu oleh Awwe dan Dhika. [Instagram]

"Program Berizik Berisi mengusung konten yang sangat menarik karena di sini, para musisi kita ajak untuk buka-bukaan cerita unik mengenai berbagai hal yang jarang dishare ke publik. Jadi kebanyakan hanya bisa didengar di Noice," kata Randhika Djamil, konten kreator dan podcast Berizik.

"Kapan lagi dengerin Laleilmanino berbagi ilmu tentang cara bikin lagu, Titi DJ ngajarin vokal dan Ahmad Dhani yang cerita soal beberapa karyanya yang ternyata kurang memuaskan menurut dirinya. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk Paranoice yang akan membuat mereka semakin loyal untuk mendengarkan podcast kami di Noice," kata Randhika menambahkan.

Baca Juga: NOICE Live Permudah Interaksi Konten Kreator dengan Pendengar

Program "Berizik Berisi" diawali dengan obrolan bersama trio produser Laleilmanino, yang beranggotakan personel Maliq n D’Essentials, Arya Aditya Ramadhya (Lale) dan Ilman Ibrahim Isa (Ilman) serta vokalis RAN, Anindyo Baskoro (Nino). Ketiganya sangat antusias berbagi cerita mengenai proses mereka menciptakan berbagai lagu-lagu hits dan dalam episode tersebut. Serunya, mereka menciptakan lagu untuk Dhika dan Awwe, hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Setelah Laleilmanino, "Berizik Berisi" kemudian mengundang Armand Maulana, yang juga vokalis band GIGI. Armand berbagi cerita mengenai aksi panggung favoritnya selama puluhan tahun bermusik. Setelah Armand, ada pula Danilla, Eno Gitara, Rayi dan Eka Annash, yang berbagi cerita unik mereka di Berizik Berisi.

Kehadiran Titi DJ di podcast Berizik Berisi yang dipandu Awwe dan Dhika menjadi salah satu yang terbaik. [Instagram]
Kehadiran Titi DJ di podcast Berizik Berisi yang dipandu Awwe dan Dhika menjadi salah satu yang terbaik. [Instagram]

Salah satu episode terbaik "Berizik Berisi" adalah saat mendatangkan bintang tamu seorang diva pop kenamaan Indonesia, Titi DJ.  Titi DJ berbagi ilmu vokal bersama Dhika, Awwe dan Paranoice - sebutan untuk para pendengar setia Noice - dari mulai teknik pernapasan hingga pemanasan vokal. Berbagai komen positif pun menghiasi episode ini yang umumnya mengatakan bahwa Titi DJ sangat humble dan juga lucu.

"Berizik merupakan podcast original pertama di Noice. Berizik Berisi ini kami hadirkan untuk memberikan tantangan baru untuk Awwe dan Dhika, juga hiburan baru untuk Paranoice yang kami yakin sangat menunggu-nunggu bagaimana kelucuan dan keseruan Berizik ketika berinteraksi dengan musisi-musisi legendaris Indonesia," kata homas Raditya, VP of Content, Noice.

"Di Noice, kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan konten yang menarik, fresh dan berbeda dari yang lain.  Dengan basis konten yang beragam, kami yakin hal tersebut akan semakin menarik pengguna di berbagai daerah untuk mendengarkan konten audio di platform kami," ujar Thomas menyambung.

Baca Juga: Sudah Tumbuh Dewasa, Ini 6 Potret Masa Kecil Dul Jaelani yang Gemas Bingits

Komentar