alexametrics

Sinopsis Shut In: Naomi Watts Alami Teror Setelah Anaknya Hilang

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis Shut In: Naomi Watts Alami Teror Setelah Anaknya Hilang
Sinopsis Shut In. (imdb)

Film Shut In dibintangi Naomi Watts dan Charlie Heaton

Suara.com - Film Shut In yang dibintangi Naomi Watts bakal tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu (23/10/2021) pukul 22.00 WIB. Sebelum nonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Shut In berikut ini.

Mengusung genre thriller psikologi, Shut In digarap oleh sutradara Farren Blackburn. Film ini dirilis pada Maret 2017.

Selama 91 menit, penonton bakal disuguhi akting sejumlah aktris dan aktor terkenal seperti Naomi Watts, Charlie Heaton, Jacob Tremblay, hingga Oliver Platt.

Sinopsis Shut In

Baca Juga: 5 Fakta Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film Rust, Dua Orang Jadi Korban

Sinopsis Shut In. (imdb)
Sinopsis Shut In. (imdb)

Plot Shut In berpusat pada kehidupan seorang psikolog bernama Mary yang tinggal di pedesaan terpencil. Ia mendapatkan tugas untuk merawat Stephen (Charlie Heaton) korban kecelakaan.

Stephen lumpuh sebagian setelah mengalami kecelakaan bersama ayahnya, Richard (Peter Outerbrigde) saat dalam perjalanan ke sekolah asrama.

Ayah dan anak ini terlibat kecelakaan setelah berdebat di mobil karena Stephen menolak saat diminta tinggal di sekolah asrama.

Sejak ayahnya meninggal, kehidupan Stephen ditanggung oleh Mary. Ia yang memandikan, memberi makan, hingga menggantikan pakaian.

Sinopsis Shut In. (imdb)
Sinopsis Shut In. (imdb)

Mary juga punya tugas mengurus Tom (Jacob Tremblay), selain mengurus Stephen. Psikolog sekaligus perawat itu bahkan menganggap Tom sebagai anaknya sendiri.

Baca Juga: Curhat Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru hingga Meninggal

Kehidupan Mary baik-baik saja hingga Tom hilang pada suatu malam. Ia merasa bersalah lantaran terlalu sibuk mengurus Stephen hingga sedikit melupakan Tom.

Komentar