alexametrics

Konflik Doddy Sudrajat dengan Faisal, Ayah Ayu Ting Ting Dibawa-bawa

Yazir Farouk
Konflik Doddy Sudrajat dengan Faisal, Ayah Ayu Ting Ting Dibawa-bawa
Pedangdut Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, bersyukur, banyak orang simpati padanya.

Suara.com - Konflik keluarga Bibi Ardiansyah dan keluarga Vanessa Angel belum berakhir. Di tengah perseteruan mereka, sosok ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dibawa-bawa warganet.

Ayah Rozak, demikian sapaan akrab Abdul Rozak, disebut-sebut mirip dengan ayah Bibi, Faisal, yang tulus memperjuangkan hak cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Sementara, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, selama ini dianggap hanya mengincar harta peninggalan sang putri.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@h_faisal__69)
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@h_faisal__69)

Dielu-elukan warganet, Abdul Rozak cuma bisa bersyukur. Menurutnya, memang sudah sepantasnya dia menyayangi keluarga dengan tulus.

"Amin, makasih banyak yang udah suka sama ayah, ya pasti bersyukur aja. Ya memang pasti bela anak, siapa sih orangtua yang nggak bela anaknya," kata Abdul Rozak dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky, Ibu Bibi Ardiansyah Murka

Abdul Rozak memang jadi garda terdepan ketika anak dan cucunya dicibir hingga dihujat di media sosial. Terbukti, dia bersama istrinya, Umi Kalsum, sempat mendatangi rumah haters Ayu di Bojonegoro.

Ayu Ting Ting dan orangtuanya yakni Abdul Rozak serta Umi Kalsum [Instagram/@mom_ayting92_]
Ayu Ting Ting dan orangtuanya yakni Abdul Rozak serta Umi Kalsum [Instagram/@mom_ayting92_]

"Orangtua mana yang nggak pasang badan buat anak kalo anaknya selalu dihujat, dihina, dizolimin. Dia kan nggak merasakan pahit manisnya anak ayah," ujar Ayah Rozak.

"Pasti ayah yang ngelindungi. Ayah juga nggak pernah nyolek orang kan," katanya lagi.

Rozak sendiri tak tahu jika sekarang dia memiliki banyak penggemar karena ketulusannya menyayangi anak dan cucu. Tapi dia mengakui banyak orang-orang, terutama kalangan ibu-ibu yang menyapa hingga minta foto saat berada di ruang publik.

"Kan ayah mah bukan artis. Yang artis kan anak ayah ya. Memang, banyak ibu-ibu yang ngefans sama ayah, kita harus baik sama orang semua," ujar Rozak.

Baca Juga: Feni Rose Hingga Nikita Mirzani Kesal Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel Diganti

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Mojokerto pada awal November lalu. Kepergian mereka kini menyisakan konflik antar dua keluarga.

Perseteruan kedua keluarga terkait hak perwalian Gala, anak Bibi dan Vanessa, yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Hal lain yang disoal mereka adalah pembagian harta warisan.

Komentar