alexametrics

Nikita Mirzani Murka Dengar Klarifikasi Fuji soal Uang Rp 30 Juta: Jangan Ngarang Cerita!

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Nikita Mirzani Murka Dengar Klarifikasi Fuji soal Uang Rp 30 Juta: Jangan Ngarang Cerita!
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

"Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah. Betul memang team langit mengontak keluarga alm Bibi di tanggal 11 November," tulis Nikita.

Suara.com - Fuji baru saja mengklarifikasi soal tarif Rp 30 juta yang ia pasang saat diundang channel YouTube Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani.

Tak terima dengan klarifikasi Fuji, Nikita Mirzani membongkar kronologi Fuji di chat oleh tim Langit Entertainment. Ia mengungkapkan kekesalannya itu lewat Instagram Story

Fuji (YouTube.com)
Fuji (YouTube.com)

"Dear Fuzi yang lagi di agung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari langit (entertainment) sebesar Rp 30 juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya 30 juta," ungkap Nikita.

"Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 November anda sudah wara wiri di tv menceritakan kesedihan di tinggal alm bibi dan Vanessa Angel. Jejak digital semua itu ada," imbuhnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Chat Fuji Soal Tarif, Minta Dibayar Lebih dari Mayang

Nikita pun geram karena merasa Fuji mengarang cerita. Ia kesal karena gadis 19 tahun itu nyatanya sudah wara-wiri di tv tak lama setelah Vanessa dan Bibi meninggal.

Postingan Nikita Mirzani (instagram.com)
Postingan Nikita Mirzani (instagram.com)

"Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah. Betul memang team langit mengontak keluarga alm Bibi di tanggal 11 November. Di tanggal yang sama anda sudah live di tv, jadi kalo alasan anda karena 7 harian itu bullsh*t. Dari team langit pun tidak memaksa anda mau di wawancara," imbuhnya.

"Team dari langit pun menghubungi ayah dari alm Bibi. Tapi ayah nya begitu sopan sekali. Ayah bibi bilang baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Saya nggak habis pikir sama kamu Fuzi. Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jangan karena anda sedang banyak masa yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," pungkasnya.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita menegaskan bahwa dirinya tak pernah mengarang cerita. Ia pun tak peduli jika akhirnya dibully oleh pendukung Fuji.

"Memang betul hak anda menolak secara kasar atau pun halus. Dan hak saya juga dong ketika ditanya netizen kenapa tinggal ngundang adik alm bibi. Saya jawab apa yang saya tahu tidak saya lebih-lebihkan dan saya kurangi,"

Baca Juga: Fuji Balas Sindiran Nikita Mirzani Soal Tarif Rp 30 Juta: Kalo Ga Mau Gapapa

"Saya yakin sekali setelah story ini naik akan banyak sekali bullyan kepada saya. Tapi saya tidak peduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Tim will tell the truth. Tinggal nunggu aja," tutupnya.

Komentar