facebook

Interview: Ikke Nurjanah Bicara Kemungkinan Pensiun Jadi Artis

Sumarni | Evi Ariska
Interview: Ikke Nurjanah Bicara Kemungkinan Pensiun Jadi Artis
Ikke Nurjanah dan suami baru, Karlie Fu. [Instagram]

Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu.

Suara.com - Pasangan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu akan memasuki usia pernikahan satu tahun. Meski terbilang baru seumur jagung, keduanya membuktikan hubungannya tetap terjaga baik dan harmonis.

Memperingati satu tahun pernikahan yang jatuh pada 29 Januari 2022, pelantun lagu Memandangmu itu akan membuat kejutan untuk suami tercinta. Tak muluk-muluk, Ikke Nurjanah berencana menggelar makan malam romantis.

Ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Ikke Nurjanah berbagi cerita tentang perjalanan rumah tangganya hingga kemungkinan pensiun jadi artis. 

Gimana satu tahun pernikahan?

Baca Juga: Ikke Nurjanah Belum Berencana Ikut Program Hamil

Potret rumah Ikke Nurjanah. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Potret rumah Ikke Nurjanah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Aku sih mengalir aja orangnya, let it flow aja dinikmati. Aku kan juga sekarang lagi menata hidup baru sama suami aku berproses. Tahun ini setahun ya Januari ini, jadi itu yang mungkin aku harus belajar terus.

Karena aku pernah berkeluarga dan aku pernah gagal dan aku mulai lagi berumah tangga. Salah satu PR ku adalah bagaimana aku menyesuaikan diri. Terus ya berkarier seperti biasa.

Setahun menikah apa yang dirasakan?

Ya kita masih saling adjust juga ya, menerima kesibukan. Saya juga buat dia PR karena dia ngelihat kayak sekarang saya di organisasi terus ada di organisasi yang lain juga. Dia bilang ‘kamu nggak capek?’ Gitu hehe.

Dia cuma nggak pengin aku capek, dia nggak pengin aku stres. Kalau udah kayak gitu dia adjust juga dengan kegiatanku. Kegiatanku memang ada sebelumnya, tapi ya pelan-pelan aku beri pengertian semoga lebih adjust lagi. Kalau misal suatu saat pun nanti dia komplain karena terlalu padat ya aku harus mengurangi kegiatanku. Ada prioritas-prioritas aku.

Baca Juga: Setahun Menikah, Suami Ikke Nurjanah Ingin Punya Anak Perempuan

Ada rencana rayain anniversary satu tahun?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar