facebook

Rumah Baru Gala Siap Ditempati, Haji Faisal Gelar Acara Syukuran

Yazir Farouk | Adiyoga Priyambodo
Rumah Baru Gala Siap Ditempati, Haji Faisal Gelar Acara Syukuran
Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Gala Sky Andriansyah tampak bersemangat membagikan bingkisan makanan ringan serta amplop putih berisi uang kepada anak yatim.

Suara.com - Keluarga Haji Faisal menggelar syukuran sebelum menempati rumah baru cucunya, Gala Sky Andriansyah di kawasan Pos Pengumben, Jakarta, Sabtu (16/4/2022).

Selain dihadiri keluarga serta kerabat dekat, Haji Faisal juga mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bersama di rumah baru Gala Sky Andriansyah.

"Ya ini kami kan mau menempati rumah baru, rumah Gala. Ya ini lah rumah Gala," ujar Haji Faisal.

Tak hanya menggelar buka puasa bersama, Haji Faisal beserta keluarga juga membagikan santunan bagi anak yatim yang datang ke lokasi. Santunan diberikan langsung oleh Gala Sky Andriansyah yang didampingi Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ngotot Tak Terima Hak Asuh Gala Jatuh ke Haji Faisal, Doddy Sudrajat Mau Rapat Keluarga Besar

Awalnya, Gala Sky Andriansyah tampak bersemangat membagikan bingkisan makanan ringan serta amplop putih berisi uang kepada anak yatim yang ikut mendoakan rumah barunya.

Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Haji Faisal gelar acara syukuran rumah baru Gala [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Hai guys, ini Gala mau bagi-bagi. Siapa yang mau?" ucap Fuji mewakili sang keponakan yang ada dalam gendongannya.

Namun karena bosan, Gala Sky Andriansyah tak mau melanjutkan kegiatan saat antrian anak yatim piatu masih cukup banyak.

Hingga akhirnya, kegiatan bagi-bagi bingkisan dilanjutkan oleh Thariq Halilintar yang membantu Fuji mendampingi Gala Sky Andriansyah.

Lewat acara syukuran dan bagi-bagi santunan ke anak yatim, Haji Faisal selaku kakek Gala Sky Andriansyah berharap cucunya selalu dinaungi berkah setelah menempati rumah baru.

Baca Juga: 5 Potret Bahagia Keluarga Haji Faisal usai Berhasil Menangkan Hak Asuh Gala Sky

"Ya kami tentu berdoa agar setidaknya kami yang menempati dan anak ini selalu sehat, panjang umur, sukses, menjadi anak saleh dan berbakti ke orang tuanya," ucap Haji Faisal.

Sebagai pengingat, teman-teman Vanessa Angel sempat melakukan kegiatan donasi untuk membelikan Gala Sky Andriansyah rumah baru pasca kedua orang tuanya tiada.

Dari hasil donasi dan uang pribadi keluarga Haji Faisal, terbeli lah satu unit rumah seharga Rp2,8 miliar yang berlokasi tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup.

Komentar