facebook

Ramai Kabar Salmafina Sunan Putus, Sunan Kalijaga Malah Akrab dengan Ayah Sang Pacar

Yazir Farouk | Yuliani
Ramai Kabar Salmafina Sunan Putus, Sunan Kalijaga Malah Akrab dengan Ayah Sang Pacar
Kolase foto Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong [Instagram/@greivancel dan /@salmafinasunan]

Hubungan asmara Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong sudah diketahui orangtua masing-masing.

Suara.com - Salmafina Sunan diduga sudah putus dari kekasihnya, Greivance Lumoindong. Kabar ini mencuat lantaran keduanya sudah tak saling follow, bahkan tak ada foto kebersamaan mereka di Instagram Salmafina.

Padahal, hubungan keduanya sudah diketahui orangtua masing-masing. Salmafina pernah diajak Greivance bertemu dengan orangtuanya, Pendeta Gilbert Lumoindong dalam sebuah jamuan makan di malam pergantian tahun pada 31 Desember 2021.

Sementara, di tengah isu putusnya jalinan asmara tersebut, ayah Salmafina, Sunan Kalijaga tampak akrab dengan Pendeta Gilbert. Keduanya baru-baru ini makan malam bersama sambil berdiskusi soal hukum dan agama.

"Alhamdulillah malam ini saya bertemu bapak pendeta Gilbert di mana saya dengan keilmuan hukum saya dan keilmuan agama bapak ini sedang membahas hukum," ujar Sunan Kalijaga dikutip dari reels Instagramnya, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Unfollow IG Greivance Lumoindong dan Bahas Perselingkuhan, Salmafina Sunan Putus dengan Sang Pacar?

"Konsultasi hukum, dari hukum sampai urusan setan hahaa," kata pendeta Gilbert menimpali.

Doddy Sudrajat bersama Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Doddy Sudrajat bersama Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Menurut Sunan Kalijaga, obrolan bersama ayah dari kekasih anaknya itu cukup bermakna. Banyak pembelajaran soal hidup yang ia petik dari pendeta tersebut.

"Kita mencoba mengsingkronisasi, artinya banyak pembelajaran juga untuk saya, bahwa hidup ini gimana pak," kata Sunan Kalijaga.

"Yang penting berbagi, saling menolong, seperti ilmu padi, tapi banyak orang kan ilmunya ilmu lalang, baru muncul langsung sombong," kata Pendeta Gilbert.

Baca Juga: Tak Pajang Foto Greivance Lumoindong Lagi, Salmafina Bahas Pengkhianatan dan Perselingkuhan

Komentar