facebook

5 Fakta Gala Dinner Miyabi di Jakarta, Makan Malam Mewah Bikin Publik Terpecah

Farah Nabilla
5 Fakta Gala Dinner Miyabi di Jakarta, Makan Malam Mewah Bikin Publik Terpecah
Gala Dinner Miyabi Di Jakarta, Tuai Kontroversi (instagram.com/maria.ozawa0108)

Mantan model asal Jepang, Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi menuai kontroversi karena dikabarkan akan datang ke Jakarta.

Suara.com - Mantan artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia baru-baru ini. Miyabi dikabarkan akan menghadiri sebuah gala dinner yang diselenggarakan oleh Repezen Entertainment Present di salah satu hotel bintang lima di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Kehadiran artis cantik ini membuat masyarakat terpecah. Sebagin menolak kedatangannya, sebagian lagi tak mempermasalahkan acara makan malam mewah tersebut. 

Miyabi [instagram]
Miyabi [instagram]

Berikut beberapa fakta Gala Dinner Miyabi di Jakarta :

1. Viral karena flyer disebar

Baca Juga: Pensiun Jadi Bintang Panas, Ini 3 Sumber Kekayaan Miyabi Sekarang

Ternyata, acara Gala Dinner With Miyabi ini awalnya hanya akan disebar kepada golongan tertentu, namun akhirnya terkuak setelah flyer acara Gala Dinner With Miyabi tersebut tersebar luas di media sosial dan membuat masyarakat heboh.

Miyabi memang diketahui punya banyak relasi di Indonesia, namun rencana kedatangannya ke Indonesia untuk menghadiri Gala Dinner ini dianggap sebagian warganet terlalu berlebihan sampai harus dikomersilkan.

2. Biaya Gala Dinner

Bukan hanya flyer acara yang tersebar, sebuah rumor dari akun akun di media sosial juga menyebutkan bahwa tiket satu orang untuk menghadiri Gala Dinner With Miyabi ini dibanderol sekitar Rp 15 juta. Harga yang fantastis tersebut disebut sengaja dibuat tinggi agar orang orang yang dapat membeli tiket tersebut berasal dari golongan menengah ke atas dan mayoritas laki-laki.

Tak hanya itu, Repezen Entertainment selaku promotor juga menyebutkan bahwa hanya akan ada 50 orang peserta Gala Dinner yang diperbolehkan hadir sesuai kapasitas ruangan.

Baca Juga: Tuai Kritik, Ini Harga Tiket Gala Dinner with Miyabi di Jakarta

3. Fasilitas Gala Dinner

Komentar