facebook

Sampai Berujung Cerai, Ini Alasan Suami Bule Ogah Nafkahi Anak Rohimah dan Kiwil

Sumarni
Sampai Berujung Cerai, Ini Alasan Suami Bule Ogah Nafkahi Anak Rohimah dan Kiwil
Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)

Rohimah kini sudah pulang ke Indonesia.

Suara.com - Rohimah membeberkan alasan mantan suami bulenya, Zeki Bayrak Iskander menolak menafkahi anak-anaknya dari pernikahannya bersama Kiwil.

Dia menyebut bahwa Zeki Bayrak Iskander merasa tidak bertanggung jawab kepada mereka. Menurutnya, ketiga anak Rohimah adalah tanggung jawab Kiwil.

"Anak-anak kamu bukan tanggungjawab saya, tanggung jawab saya itu kamu bukan anak-anak kamu. Anak-anak kamu masih ada bapaknya," kata Rohimah menirukan omongan lelaki Turki tersebut dalam tayangan Rumpi pada Selasa (24/5/2022).

"Syok dong langsung, lo nikah sama gue harusnya menerima," sambungnya.

Baca Juga: Anak-anak Terlantar Cuma Makan Nasi dan Kerupuk, Rohimah Ceraikan Suami Bule

Rohimah dan suami barunya, Zeki Bayrak Iskander [Instagram]
Rohimah dan suami barunya, Zeki Bayrak Iskander [Instagram]

Rohimah kembali meminta penjelasan Zeki Bayrak Iskander. Mengingat sebelumnya dia sudah pernah membahas soal anak-anaknya tapi memang bukan berkaitan dengan nafkah.

"Dia bilang saya tidak pernah ngomong mau bertanggung jawab dengan anak-anak kamu, saya cuma bilang mau bicara tentang anak-anak kamu," tutur Rohimah.

Rohimah menjelaskan bahwa Zeki Bayrak Iskander tetap keukeuh Kiwil yang harus menafkahi anak-anaknya.

"Kenapa anak-anak kamu sampai bapaknya tidak mau memperhatikan. Sedangkan saya saja bercerai dengan mantan istri saya, saya masih bertanggung jawab dengan anak-anak dan mantan istri saya. Dia bilang begitu," jelas Rohimah.

"Karena bagi saya tanggung jawab ini nggak akan putus. Tapi kalau untuk kamu, selama anak kamu masih ada bapaknya, saya nggak perlu khawatir, bagi saya, anak-anak bukan anak yatim. Itu prinsip dia," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Nikah, Rohimah eks Kiwil dan Suami Bule Putuskan Bercerai

Namun dengan kejadian ini, Rohimah memutuskan buat bercerai dari Zeki Bayrak Iskander. Dia pun memilih pulang ke Indonesia.

Komentar