facebook

Ekspresi John Hopkins saat Lihat Menu Restoran Bareng Nikita Mirzani Disorot: Mukanya Sedih

Aprilo Ade Wismoyo
Ekspresi John Hopkins saat Lihat Menu Restoran Bareng Nikita Mirzani Disorot: Mukanya Sedih
Liburan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins di Bali (instagram/@21jhopper)

John Hopkins dan Nikta Mirzani tampak sedang memilih makanan di sebuah restoran.

Suara.com - Nikita Mirzani dan John Hopkins beberapa waktu lalu tampak berlibur bersama di Bali. Momen momen kemesraan mereka berdua pun beberapa kali tertangkap kamera.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, tampak John Hopkin dan Nikita Mirzani sedang berada di sebuah restoran dan mereka hendak memesan makanan.

Nikita Mirzani tampak memegang buku menu dan sedang melihat-lihat daftar makanan yang disediakan di restoran tersebut. Tak lama kemudian John Hopkins mendekat untuk ikut memlihat dan memilih menu makanan.

Namun sayangnya, Nikita Mirzani tampak tak memperhatikan John Hopkins, ia terus melihat ke arah buku, sedangkan John memilih untuk berhenti melihat menu.

Baca Juga: Konsep Baru Peranakan Indo-Chinese Klasik, Djaman Doeloe Resto and Bar Hadirkan Little Nyonya Buffet

John Hopkins (instagram/@insta_julid)
John Hopkins (instagram/@insta_julid)

John Hopkins kemudian duduk di samping Nikita Mirzani dan sesekali melirik ke arah buku menu. Meski begitu, ia tak sedikitpun bercakap-cakap dengan Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti ekspresi wajah mantan pembalap MotoGp itu.

"Bangkrut langsung hahaha," komentar salah seorang netizen, "Nggak bakal betah kelihatnnya," sahut netizen lain.

"Ya ampun mukanya mengsedih gitu, sini bang John saya kasih buku menu, saya tunjukin menu yang enak," tulis netizen lain, "Dari matanya kelihatan banget loh.. kayak nahan nyesek gitu," ujar lainnya, "Mukanya sedih," sahut lainnya.

Baca Juga: Dinar Candy Ungkap Honor Adu Jotos, Danang: Makanya Manajernya Happy

Komentar