facebook

Indra Bruggman Ngaku Sering Dibully: Bukan Cuma Perempuan Aja

Sumarni
Indra Bruggman Ngaku Sering Dibully: Bukan Cuma Perempuan Aja
Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]

Meskipun laki-laki, Indra Bruggman juga mengalami perundungan.

Suara.com - Pemain sinetron Indra Bruggman rupanya sering menjadi korban bullying. Dia menyebut perundungan sejatinya tidak cuma menyerang perempuan saja.

"Iya sering. Perempuan masih wajar yah, gue pun laki-laki sering sampe sekarang," kata Indra Bruggman saat tampil di program Rumpi yang tayang pada Jumat (27/5/2022).

Indra Bruggman. [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman. [Instagram/indrabruggman]

"Bully itu nggak sama perempuan saja, laki-laki juga," sambungnya lagi.

Bullying itu biasanya hadir di akun media sosialnya. Ditanya kalimat apa yang bikin dirinya sakit hati, lelaki 41 tahun ini punya jawaban sendiri.

Baca Juga: Nagita Slavina Akhirnya Klarifikasi Soal Matikan Telepon Nita Gunawan, Cemburu?

"Kata-kata yang sangat tidak etis ditulis," ucapnya.

Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman tampil botak [Instagram/indrabruggman]

Dia pun sampai tidak habis pikir dengan oknum-oknum yang membully-nya di dunia maya. Menurutnya, mereka tidak tahu fakta yang sebenarnya.

"Kadang-kadang suka mikir kok bisa yah ada orang begini. Kan elo nggak tahu gue," tutur Indra Bruggman.

Indra Bruggman [Suara.com/Ismail]
Aktor Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. [Suara.com/Ismail]

Ditanya mengenai sikapnya ketika menghadapi haters, Indra Bruggman biasanya mencari tahu pemilik akun yang membully-nya.

"Kalau aku lihat dulu profilnya," jelas Indra Bruggman mengakhiri.

Baca Juga: Pakai Ban Kapten Pelangi, Darius Sinathrya Bantah Dukung Kampanye LGBT

Komentar