facebook

7 Fakta Menarik Karakter Gorr the God Butcher: Super Villain Musuh Terkuat Thor

Agatha Vidya Nariswari
7 Fakta Menarik Karakter Gorr the God Butcher: Super Villain Musuh Terkuat Thor
Christian Bale perankan Gorr the God Butcher

Gorr the God Butcher menjadi sorotan lantaran memiliki trik penyerangan yang kejam. Berikut 7 faktaGorr the God Butcher.

Suara.com - Gorr the God Butcher merupakan salah satu penjahat di film Thor: Love and Thunder. Gorr the God Butcher memiliki masa lalu yang menyebabkannya menjadi jahat. Gorr the God Butcher menjadi fenomenal lantaran latar belakang kisahnya tersebut.

Dalam film Thor: Love and Thunder, karakter Gorr the God Butcher ini diperankan oleh Christian Bale. Simak berikut fakta menarik Gorr the God Butcher yang dikenal penjahat terkejam di Marvel Cinematic Universe.

1. Musuh Terkuat Thor

Gorr the God Butcher ini merupakan karakter musuh terkuat Thor. Meskipun selama ribuan tahun memburu para dewa, Thor tidak gentar untuk melawan Gor the God Butcher. Thor lalu beraliansi dengan Loki untuk menahan serangan Gorr. 

Baca Juga: Profil Taika Waititi, Sutradara Thor: Love and Thunder Awalnya Tak Kepikiran Ide Cerita

2. Diperankan oleh Christian Bale

Gorr the God Butcher diperankan oleh Christian Bale yang dinilai berpotensi menjadi antagonis sekelas MCU. Transformasi penampilan Christian Bale menjadi Gorr the God Butcher pun mampu membius para penggemarnya. 

3. Punya Cara Membunuh yang Kejam

Gorr the God Butcher memiliki trik cara membunuh yang brutal dan menarik saat membunuh dewa kosmos. Ia tak kenal ampun saat membunuh dewa kosmos. Ia membunuh dengan memaku raja dan ratu ke pohon, membunuh Voord Bloodeye, Zorrkiri, dan Falligar The Behemoth.

4. Terlahir Miskin dan Menyedihkan

Baca Juga: Profil Natalie Portman, Pemeran Jane Foster dalam Film Thor: Love and Thunder

Gorr the God Butcher lahir miskin di planet yang tidak memiliki nama dan kering di bawah matahari yang membakar. Gorr the God Butcher dan keluarganya saat itu tidak memiliki apa apa termasuk makanan dan tempat tinggal. Ayahnya sudah meninggal dan rakyat setempat membabi buta menambah masalah, ibunya juga dimakan oleh harimau pasir.

Komentar