Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Disarankan Raffi Ahmad Introspeksi Diri dan Dekatkan Diri ke Tuhan

Yazir Farouk | Shevinna Putti Anggraeni
Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Disarankan Raffi Ahmad Introspeksi Diri dan Dekatkan Diri ke Tuhan
Raffi Ahmad dan Rizky Billar (Instagram.com)

Rizky Billar jadikan Raffi Ahmad sebagai role model.

Suara.com - Irfan Hakim menyebut bahwa Rizky Billar menjadikan Raffi Ahmad sebagai role model-nya dalam menjalani hidup, terutama dalam hal meraih  kesuksesan.

"Lu ngerasa sih kalau lu jadi role model banget?" kata Irfan Hakim kepada Raffi Ahmad dilansir dari Trans7 Official, Senin (3/10/2022).

Raffi Ahmad mengiyakan kalau dia kerap bertukar pikiran dengan Rizky Billar dan Atta Halilintar. Ayah dua anak ini menilai mereka semangat yang berapi-api untuk menggapai mimpi. 

Kepada Billar dan Atta, Raffi yang lebih dulu terjun ke panggung hiburan juga sering mengingatkan bahwa popularitas berbading lurus dengan cobaan yang datang. 

Baca Juga: Terungkap Gara-Gara Kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Masih Ngontrak Rumah

"Tapi, semakin kita punya followers yang banyak, popularitas yang besar dan kita diidolakan orang itu dampaknya sangat besar. Sekali atau 1000 kali kita melakukan kebaikan, bisa dielu-elukan. Tapi, sekali kita eror sedikit bisa jadi fire back juga buat kita," kata Raffi Ahmad. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Menurut Raffi Ahmad, apa yang dialami Billar sekarang gara-gara tersandung kasus KDRT, sama seperti dirinya dulu ketika ditangkap BNN. 

"Bayangin aja dari kita yang dielu-elukan. Saat itu, satu Indonesia menghujat dan ini pernah terjadi juga sama gue," ujar Raffi Ahmad. 

Karenanya, Raffi Ahmad pun menyarankan Rizky Billar untuk introspeksi diri. Hal ini belajar dari pengalamannya saat tersandung kasus narkoba dulu.

"Apapun itu introspeksi sama-sama, mendekati diri kita sama Allah. Gue waktu ketangkap BNN, gue minta maaf sama ibu gue, cium kaki ibu gue, gue pokoknya minta maaf sama semua orang," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Heboh Lesti Kejora Terima KDRT, Ruben Onsu Sempat Berkirim Pesan dan Tak Tahu Kasusnya