Lesti Kejora Putuskan Menikah Usai Kenal Rizky Billar 6 Bulan, Sahabat Minta Pikir Matang-Matang

Yazir Farouk | Shevinna Putti Anggraeni
Lesti Kejora Putuskan Menikah Usai Kenal Rizky Billar 6 Bulan, Sahabat Minta Pikir Matang-Matang
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Para sahabat sempat mengingatkan Lesti Kejora untuk mempertimbangkan keputusannya menikah dengan Rizky Billar karena terlalu cepat.

Suara.com - Ujus, tim kreatif Trans TV sekaligus sahabat Lesti Kejora mengungkap istri Rizky Billar itu adalah sosok yang sangat bucin terhadap pasangannya. Ia bisa melakukan dan memberikan apapun demi pasangan yang dicintainya.

"Emang dia (Lesti Kejora) itu kan kalau sama pasangan selalu bucin gitu, anaknya tuh bucin banget kalau sama pasangan. Jadi, apapun itu kayak bakal dilakukan kalau udah sayang, udah cinta," ujar Ujus dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).

Ujus mengatakan ia dan teman-teman lainnya pun sempat kaget ketika Lesti Kejora mengabarkan ingin menikah dengan Rizky Billar. Menurut mereka, Lesti terlalu cepat ambil keputusan.

"Dia kan tiba-tiba bilang di grup kalau mau nikah. Sebenarnya kaget teman-teman yang ada di grup itu gitu. Apakah nggak kecepetan buat nikah gitu?" ujarnya.

Baca Juga: Jangan Coba-Coba Mangkir! Polisi Minta Rizky Billar Kooperatif Jelang Diperiksa Kasus KDRT

Apalagi, Ujus sendiri tahu bahwa Lesti Kejora baru mengenal Rizky Billar selama 6 bulan karena kisah percintaan keduanya yang viral. Tetapi, ia tidak bisa berbuat apa pun pada pilihan Lesti Kejora.

Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)
Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

"Karena, aku tahunya kan baru kenal dan baru beberapa bulan. Kecepetan nggak sih dek buat nikah gitu. Tapi kan kembali lagi ke dedeknya. Kita cuman teman-temannya yang hanya bisa support gitu," ujar dia.

Saat itu, Ujus dan teman-teman lainnya yang masih ragu hanya bisa menerima keputusan Lesti Kejora dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Rizky Billar.

"Jadi, kita cuman bisa mendukung aja. Kalau memang itu yang sudah jadi pilihan dedek ya udah, bismillah aja, kita doakan semoga lancar gitu," katanya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga: Postingan Reza Arap "Ganteng Tapi Selingkuh" Ramai Dianulir Warganet: Matanya Kena Silinder!

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.