5 Drama Populer Kang Han Na, Aktris Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-34

Ismail
5 Drama Populer Kang Han Na, Aktris Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-34
Drama Populer Kang Han Na (Instagram/@k_hanna_)

Kang Han Na kerap membintangi drama populer.

Suara.com - Artis Korea, Kang Han Na berulang tahun menurut usia internasional, Senin (30/1/2023. Perempuan yang lahir pada 30 Januari 1989 itu kerap mencuri perhatian saat membintangi sebuah drama.

Beberapa drama yang dibintanginya tak luput dari para pecinta drakor.  Sebut saja Miss Korea, Mom, Secret Healer, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Rain or Shine.

Di antara banyaknya drama yang sudah dibintangi Kang Han Na, yuk kita kepoin beberapa drama populer Kang Han Na sekaligus yang paling baru di bawah ini. 

1. Familiar Wife (2018)

Baca Juga: Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini 3 Drama Korea Populer Kim Seon Ho

Drama Populer Kang Han Na (Soompi)
Drama Populer Kang Han Na (Soompi)

Kang Han Na bergabung dengan drama fantasi romantis bertajuk Familiar Wife tahun 2018 lalu. Drama ini bercerita tentang pasangan biasa bernama Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min) yang hidupnya berubah setelah salah satu dari mereka membuat keputusan yang menentukan. 

Jang Seung Jo juga bergabung di drama ini sebagai sahabat Cha Joo Hyuk yang bernama Yoon Jong Hoo. Sementara itu, Kang Han Na mencuri perhatian lewat perannya sebagai Lee Hye Won, cinta pertama Cha Joo Hyuk. 

2. Designated Survivor: 60 Days (2019)

Drama Populer Kang Han Na (Instagram/@k_hanna_)
Drama Populer Kang Han Na (Instagram/@k_hanna_)

Designated Survivor: 60 Days adalah salah satu drama populer Kang Han Na yang merupakan remake Korea dari serial TV Amerika. Drama ini dibintangi oleh Ji Jin Hee sebagai Park Mu Jin, kepala Kementerian Lingkungan Hidup yang ditunjuk menjadi penjabat presiden Republik Korea setelah serangan teroris mendadak di Majelis Nasional. 

Park Mu Jin punya waktu 60 hari sebagai penjabat presiden untuk mengungkap kebenaran di balik serangan teroris demi melindungi keluarga dan negaranya.
Senmentara itu, Kang Han Na berperan sebagai Han Na Kyung, agen dari Badan Intelijen Nasional yang bertugas untuk menyelidiki serangan teroris di Majelis Nasional.

Baca Juga: Start Up Tumbang dan PHK Merajalela, JK Tegaskan AI Tak Akan Bisa Gantikan Peran Manusia

3. Start-Up (2020)