Anak Disenggol, Tya Ariestya Peringatkan Netizen

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktris Tya Ariestya berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Tya Ariestya berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Aktris Tya Ariestya berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7). Tya Ariestya kerap mengunggah foto maupun video mengenai perkembangan kedua buah hatinya Kanaka dan Kalundra di media sosial.

Namun, ada saja netizen yang kerap nyinyir mengenai perkembangan anaknya tersebut. Seperti membandingkannya dengan anaknya sendiri ataupun dengan anak artis lain.

Ditemui di kawasan Tandean, Aktris yang juga Atlet Karate ini mengaku tidak marah ataupun geram. Sebaliknya, dia ingin mengingatkan netizen tersebut secara positif.

"Aku bukannya mau marah-marah, cuma mau ngingetinnya secara positif banget, aku pengennya ke depannya diambil pelajarannya aja." Ungkapnya.

Meskipun dicibir, Tya mengaku akan tetap memposting mengenai perkembangan anaknya di media sosial. Hal itu dilakukan lantaran dirinya ingin berbagi informasi dan hal apapun yang positif .

"Karena aku tuh pengen banget ngeshare apapun yang positif menurut aku. Jadi aku akan tetap memberikan informasi yang positif." Pungkasnya. [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS