alexametrics

Sandy Tumiwa Minta Ganti Rugi Rp 10 Miliar ke Rio Reifan

Sumarni | Alfian Winanto
Aktor Sandy Tumiwa saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Sandy Tumiwa saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dia merasa difitnah oleh Rio Reifan.

Suara.com - Aktor Sandy Tumiwa meluapkan emosinya terhadap Rio Reifan. Dia tidak terima dituduh berzina dengan Henny Mona.

Atas kejadian ini, Sandy Tumiwa pun berencana menggugat Rio Reifan secara perdata. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo.

"Kami akan menggugat saudra RR minta ganti rugi 10 miliar karena telah menjatuhkan klien kami," ujar Firdaus Oiwobo di Polda Metro Jaya pada Selasa (13/4/2021).

Menurutnya, tidak ada perzinahan antara Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Keduanya menikah selepas Henny Mona resmi bercerai dari Rio Reifan.

"Kami menilai (laporan) itu cacat formil. Tidak sesuai dengan kronologi yang terjadi. Lebih ke fitnah," tutur Firdaus Oiwobo.

Sebelumnya, Rio Reifan  melaporkan Sandy Tumiwa dan Henny Mona atas kejahatan terhadap perkawinan. Persoalan ini terjadi karena keduanya menikah padahal Henny Mona disebut belum mengantongi akta perceraiannya dengan Rio Reifan. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar