alexametrics

FIlm Kadet 1947 Ubah Komika Fajar Nugraha Jadi Sosok Mantu Idaman

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Aktor dan Komika Fajar Nugraha berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor dan Komika Fajar Nugraha berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bermain di film 'Kadet 1947' Komika Fajar Nugraha mengaku sudah merasa setara dengan Aktor Hollywood, Robert Downey Jr.

Suara.com - Aktor dan Komika Fajar Nugraha berpose didepan kamera saat gala premiere film 'Kadet 1947' di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021). Komika Fajar Nugraha atau dikenal Fajar Nugra kembali melebarkan sayapnya dengan bermain di film 'Kadet 1947'.

Bisa ikut bermain di film 'Kadet 1947' yang menceritakan sejarah Bangsa Indonesia membuat Komika berumur 26 tahun ini merasa sangat bangga. Terlebih, dirinya berperan sebagai salah satu Kadet (pelajar, calon penerbang Angkatan Udara RI) yang mebuatnya jadi sosok mantu idaman.

"Saya bangga banget, selain jadi sebagai pemain film, saya juga di sini jadi Angkatan Udara, mantu idaman," ujar Fajar Nugraha dengan canda.

Fajar pun kembali berkelakar. Dia bilang kini pekerjaannya yang tercantum di situs Wikipedia bukan lagi sebagai komika, tapi juga aktor. Dia pun juga mengaku sudah merasa setara atau selevel dengan Aktor Hollywood, Robert Downey Jr.

"Fajar Nugra stand up comedian dan aktor. Sekarang tuh saya merasa setara dengan Robert Downey Jr," ujar Fajar sambil tertawa.

Film 'Kadet 1947' sendiri mengangkat cerita berlatar Agresi Militer Belanda I di Indonesia pada tahun 1947. Fokus ceritanya adalah peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia ketika itu. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 November 2021 mendatang, [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar