Lari Sambil Bermain dengan Bubuk Warna warni di Color Run Ini

Chaerunnisa | Dinda Rachmawati
Lari Sambil Bermain dengan Bubuk Warna warni di Color Run Ini
The Color Run yang digelar pada hari ini, Minggu (1/10/2017) di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, diikuti masyarakat dari berbagai kalangan dan umur. (Suara.com/Dinda)

The Color Run menerapkan gaya hidup sehat dengan suasana yang bahagia, dan penuh warna.

Suara.com - Semakin sadar pentingnya gaya hidup sehat membuat beragam ajang lari marak diselenggarakan, dan diikuti begitu banyak masyarakat. Salah satu ajang lari yang dinanti setiap tahun adalah, The Color Run yang digelar oleh CIMB Niaga.

The Color Run yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/10/2017), sukses diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dan semua usia. Mereka merasa begitu antusias mengikuti event menerapkan gaya hidup sehat dengan suasana yang bahagia, dan penuh warna.

"Ini bagian dari upaya kami untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sesuai dengan komitmen kami untuk mendukung nasabah agar terus berkembang di berbagai aspek dalam hidup mereka," ungjap Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan.

Berbeda dari ajang lari lainnya, The Color Run mengajak peserta berlari santai sejauh 5 kilometer, sambil bermain dengan hiasan bubuk warna-warni yang terinspirasi dari berbagai festival di dunia, seperti Holi di India.

Selain bisa bermain dengan bubuk warna-warni tersebut di berbagai zona warna yang dilewati, peserta juga dimanjakan dengan hadirnya berbagai fun zone, seperti area loncat dengan trampoline, photobooth dan berbagai hadiah menarik.

Lari Sambil Bermain dengan Bubuk Warna warni di Color Run Ini - 1

Pada tahun ini, setelah melewati garis 'start', peserta juga bisa menikmati wahana baru, yakni zona busa warna yang bisa menambah keseruan peserta dalam berlari. Terakhir, setiap peserta yang berhasil hingga finish, akan diberikan medali dan bergabung bersama untuk menikmati musik zona festival.

Tak hanya bersenang-senang, kata Tigor, dalam acara ini CIMB Niaga juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus, dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), dengan mengajak mereka berlari warna santai di kursi roda.

Lari Sambil Bermain dengan Bubuk Warna warni di Color Run Ini - 2

"Kami juga mendonasikan sebesar Rp150 juta agar bisa dipergunakan untuk pelatihan komputer kepada para penyandang disabilitas memersiapkan soft skill mereka dalam memasuki dunia kerja," tutup Tigor.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS