Inspiratif, Perempuan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 142 Kg

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Inspiratif, Perempuan Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 142 Kg
Lexi, perempuan yang berhasil tyurunkan berat badan hingga 142 kg (IG @fatgirlfedup)

Perempuan yang kini menjadi influencer lewat akun Instagram @fatgirlfedup tersebut juga baru saja melakukan operasi pengangkatan 3 kilogram kulit bergelambir di perutnya.

Suara.com - Seorang perempuan bernama Lexi Reed membagikan kisah inspirasil bagaimana dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 312 pon atau sekitar 142 kilogram selama dua tahun terakhir.

Perempuan yang kini menjelma sebagai influencer lewat akun Instagram @fatgirlfedup tersebut juga baru saja melakukan operasi pengangkatan 3 kilogram kulit bergelambir di sekitar pinggang, bokong dan perutnya.

Proses operasi tersebut berjalan selama 9 jam dan diikuti dengan tindakan butt lift. Kata perempuan berusia 28 tahun tersebut, ia membutuhkan waktu enam minggu masa pemulihan sampai kemudian bisa berolahraga lagi.

Lexi, perempuan yang berhasil turunkan berat badan hingga 120 kg (IG @fatgirlfedup)
Lexi, perempuan yang berhasil turunkan berat badan hingga 120 kg (IG @fatgirlfedup)

"Operasi adalah hal yang tidak mudah bagi saya karena untuk melakukannya saya harus jeda melakukan sesuatu yang saya suka, pekerjaan saya, latihan saya, rutinitas saya, hidup saya, dan banyak tanggungjawab. Bagaimanapun, saya tahu ini sebanding," tulis Lexi dalam sebuah keterangan di Instagram.

Lexi mengatakan kalau usaha menurunkan berat badan merupakan resolusi saat menjelang tahun 2016. Ia memulainya dengan mengurangi mengosumsi soda, alkohol, dan makanan cepat saji.

Lexi juga selalu melakukan olahraga secara rutin sampai berat badannya turun dari 485 pon (220 kilogram) menjadi 173 pon (78 kilogram).

Dan meski bahagia dengan kondisi tubuhnya kini, Lexi tak menyangka bahwa ia akan mengalami rasa sakit paska operasi lebih parah dari yang ia duga.

Lexi, di Instagram, bercerita kalau operasi telah membuatnya kesulitan buang air, batuk, bahkan tertawa.

"Saya dalam kesakitan. Saya tidak pernah melakukan operasi sebelumnya dan saya menangis beberapa kali dalam sehari. Saya sangat ingin sembuh dan pulih seutuhnya," tambah Lexi.

Lexi mengaku tak sabar untuk 'memamerkan' tubuh barunya. Itulah mengapa, ia sangat ingin segera pulih total.

"Saya tahu saya harus kuat karena masih banyak waktu untuk saya menjadi lemah," ujarnya.

Nah, apakah Anda berniat juga menurunkan berat badan?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS