Getol Diet, Eriska Rein Akui Tak Nyaman Punya Tubuh Gemuk

Ade Indra Kusuma | Sumarni
Getol Diet, Eriska Rein Akui Tak Nyaman Punya Tubuh Gemuk
Eriska Rein [Suara.com/Sumarni]

Eriska Rein akui gampang lelah kalau gemuk.

Suara.com - Getol Diet, Eriska Rein Akui Tak Nyaman Punya Tubuh Gemuk.

Aktris Eriska Rein mengungkap alasannya getol berdiet. Satu di antaranya, dia bilang karena tuntutan pekerjaan di industri hiburan Tanah Air.

"Iya salah satunya emang pekerjaan juga. Kita kan publik figur ya. Semua kan kangen sama tampilan aku yang dulu. Setelah melahirkan emang aku niat pengin balikin badan aku yang dulu sih," ujar Eriska Rein di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Lagi pula, pemain A Man Called Ahok itu juga merasa tidak nyaman dengan tubuh gemuk. Menurut ibu satu anak ini, dia jadi gampang lelah.

"Aku sih lebih ke satu karena kesehatan juga. Sometimes waktu badan aku lumayan besar juga aktivitas cepet capek, banyak keringat,mau aktif main sama anak aku juga jadi ganpang capek," ujar Eriska Rein.

"Jadi kupikir ya kita masih muda, kita harus healthy life, jadi apapun yang bagus aku lakuin," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, berat badan perempuan 24 tahun itu sempat naik sampai 20 kilogram usai melahirkan. Namun belum lama ini, Eriska Rein berhasil menurunkan 15 kilogram.

"Sekarang bener-bener lebih banyak makan sayur, yang sehat. Yang nggak penting untuk badan nggak dimakan, kaya camilan-camilan. Jadi sekarang bener-bener concern banget sih," pungkas Eriska Rein.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS