2 Jam Setelah Melahirkan, Wanita Ini Langsung Berhubungan Badan di RS

Vika Widiastuti
2 Jam Setelah Melahirkan, Wanita Ini Langsung Berhubungan Badan di RS
Ilustrasi hubungan seks. (Shutterstock)

Debbie Hodge mengaku melakukan hubungan seksual dengan temannya itu setelah 2 jam persalinan di ranjang rumah sakit.

Suara.com - Seorang wanita benama Debbie Hodge (44) mengaku selalu siap melakukan hubungan seksual bahkan 2 minggu setelah melahirkan. Hal ini ia lakukan selama 3 kali persalinannya. 

Kali ini, Debbie Hodge membuat publik terhenyak atas pengakuannya yang melakukan hubungan seksual setelah dua jam melahirkan.

Debbie Hodge mengaku melakukan hubungan seksual dengan temannya itu setelah 2 jam persalinan di ranjang rumah sakit.

Ia sendiri mengaku seolah merasa tidak menyadari sepenuhnya ketika melakukan hubungan intim dengan temannya di rumah sakit. Saat itu ia tidak merasa seksi, tetapi begitu istimewa di hadapan temannya.

"Ada suatu kedekatan yang luar biasa di antara kami dan saya tidak merasa seksi sedikit pun, tapi hanya merasa begitu istimewa," kata Debbie Hodge dikutip HiMedik dari metro.co.uk.

Bahkan Debbie Hodge pun tidak bisa merasakan kesakitan dan ketidaknyamanan setelah persalinan karena efek obat bius yang diminumnya setelah persalinan.

Padahal Debbie Hodge bisa saja mengalami epidural akibat berhubungan seksual terlalu cepat setelah melahirkan yang keempat.

"Momen itu terjadi begitu cepat dan saya tidak merasakan ketidaknyamanan. Padahal itu saya bisa saja mengalami epidural. Aku saja tidak percaya telah melakukannya setelah melahirkan karena aku meminum banyak obat bius," ujarnya.

Meski begitu, Debbie Hodge mengaku mereka tak hanya sekali berhubungan seksual setelah melahirkan dan kurun waktu yang sangat cepat.

Wanita ini langsung berhubungan seksual setelah 2 jam melahirkan dan 3 hari berikutnya tanpa rasa ketidaknyamanan.
Wanita ini langsung berhubungan seksual setelah 2 jam melahirkan dan 3 hari berikutnya tanpa rasa ketidaknyamanan.

Debbie Hodge mengaku ia dan temannya kembali melakukan hubungan seksual setelah 3 hari persalinan di rumah, tetapi lebih berhati-hati dengan jahitan persalinannya.

Setelah itu, Debbie Hodge pun menceritakan kisah rumah tangganya yang kurang bahagia sebelum bertemu dengan temannya yang berusia 15 tahun lebih muda.

Ia mengaku telah memiliki 3 anak dari pasangan sebelumnya yang berpisah karena konflik dengan orangtua. Meskipun, Debbie Hodge mengaku tidak memiliki masalah seksual dengan pasangan sebelumnya.

Setelah perpisahan itu ia bertemu dengan temannya yang 15 tahun lebih muda di sebuah klub lalu ia sempat bercerita bahwa tidak bisa memiliki anak lagi setelah anak ketiga karena menstruasi yang tak teratur.

"Saya memberi tahu menstruasi saya tidak teratur setelah melahirkan anak ketiga dan kemungkinan sulit memiliki anak lagi di usianya yang 39 tahun," ujarnya.

Tetapi, mereka tetap menjalin hubungan dekat sampai akhirnya Debbie hamil anak keempat setelah dua bulan menjalin hubungan.

Karena itu, Debbie Hodge merasa sangat istimewa dan bahagia didampingi oleh temannya yang 15 tahun lebih muda selama persalinan anak keempat. (HiMedik.com/Shevinna Putti Anggraeni)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS