Zodiak Kesehatan Besok Sabtu 8 Agustus: Sagitarius Perhatikan Postur Tubuh!

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Zodiak Kesehatan Besok Sabtu 8 Agustus: Sagitarius Perhatikan Postur Tubuh!
Ilustrasi laki-laki. [shutterstock]

Apa kata zodiak kesehatanmu besok, Sabtu 8 Agustus 2020?

Suara.com - Kesehatan berhubungan dengan apa yang dibutuhkan tubuh, bukan apa yang diinginkan. Jadi mulai sekarang, cobalah lebih mendengarkan dan perhatikan pesan apa yang disampaikan tubuh.

Berikut adalah zodiak kesehatan esok hari, Sabtu (8/8/2020) yang berisi tentang kebutuhan tubuhmu, yang bisa kamu ikuti dengan mudah, seperti dilansir Suara.com dari Horoscope.

Aries

Ilustrasi persahabatan, gelang persahabatan (Shutterstock)
Ilustrasi persahabatan (Shutterstock)

Sadar atau tidak, kamu adalah sumber kenyamanan bagi teman-teman dan orang terdekat. Nah, konvergensi planet esok hari mendorongmu untuk memenuhi kebutuhan kesehatan bersama mereka. Jadi cobalah mendorong orang lain untuk minum banyak air, berolahraga tiga kali seminggu, dan makan sehat bersamamu!

Baca Juga: Konsumsi Imunomodulator Saat Pandemi, Benarkah Baik untuk Imunitas Tubuh?

Taurus
Berikan perhatian khusus pada jantungmu bulan ini dan kamu akan merasakan manfaatnya baik dalam kehidupan fisik maupun sosial. Caranya dengan memberi asupan rendah daging merah dan produk susu, latihan aerobik yang kuat atau lari yang baik setidaknya tiga kali seminggu. Dengan jantung yang sehat, banyak teman baik yang senang menghubungimu dan curhat secara teratur!

Gemini
Aspek esok hari memberimu kesempatan untuk bermimpi besar, mengejar impian yang sebenarnya bisa kamu raih. Untuk makin memudahkan langkah ini, mulailah dengan melakukan sesuatu untuk tubuhmu, sepetri minum banyak air dan buat pilihan yang sehat saat kamu makan. Pada saat yang sama, bayangkan masa depan yang sehat dan rencanakan dengan tepat!

Cancer

Abdulrahman (60) saat melakukan perawatan tanaman di atap rumahnya di daerah Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (14/2). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]
Abdulrahman (60) saat melakukan perawatan tanaman di atap rumahnya di daerah Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (14/2). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Kamu senang bergabung dalam sebuah komunitas. Ketahuilah ini bisa membantumu lebih sehat. Misalnya, dengan bergabung dalam komunitas kemping yang membuat dirimu lebih dekat dengan alam. Atau bergabung dengan komunitas pertanian organik. Sambil berkebun, kamu ikut menikmati sekeranjang produk segar yang sehat!

Leo
Mau tidak mau, coba paksa dirimu untuk keluar dan berolahraga setidaknya tiga kali seminggu. Rasakan manfaatnya pada sirkulasi darah, paru-paru dan pikiran yang lebih rileks. Lari dan yoga adalah kombinasi yang bagus atau, jika terasa berat gantilah dengan berenang dan yoga. Tetapkan ekspektasi yang realistis dan rasakan manfaatnya!

Baca Juga: Demi Pengguna Anggota Tubuh Palsu, Ilmuwan Ciptakan Kulit Elektronik

Virgo
Bekerja terlalu keras mungkin adalah caramu menghindari konflik emosional. Tapi, gabungkan dengan strategi manajemen waktu, di mana kamu mungkin harus menyempatkan diri untuk pergi ke gym sebelum atau sesudah bekerja. Jadi, kamu tetap bisa berolahraga beberapa kali seminggu.  Latihan membantu mengungkapkan apa yang sebenarnya kita alami. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS