alexametrics

Gara-Gara Penasaran, Kabel USB Tersangkut di Penis Remaja Ini!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Gara-Gara Penasaran, Kabel USB Tersangkut di Penis Remaja Ini!
Ilustrasi penis, organ vital (Pixabay/derneumann)

Sebuah kabel USB tersangkut di penis anak remaja, karena penasaran dengan ukuran organ vitalnya.

Suara.com - Seorang remaja Inggris harus menjalani operasi darurat setelah mencoba mengukur alat vital atau penisnya menggunakan kabel USB hingga tersangkut di uretranya.

Menurut sebuah studi dalam jurnal medis Urology Case Reports, kejadian yang menimpa seorang anak laki-laki usia 15 tahun ini dipicu oleh keingintahuan seksual sehingga ia memasukkan kabel USB ke dalam uretranya.

Eksperimen seks ini pun menjadi boomerang bagi anak remaja itu, karena kabel USB tersangkut di skrotum remaja yang penasaran, seperti kateter elektronik.

Meskipun ada upaya untuk mengeluarkannya sendiri, kabel USB yang masuk ke uretranya menjadi sangat kusut sehingga kedua ujungnya dibiarkan menggantung.

Baca Juga: Tak Selalu Lebih Berbahaya, Ternyata Ini 3 Efek yang Terjadi Jika Virus Corona Bermutasi

Anak laki-laki itu pun segera dibawa ke rumah sakit setelah mengeluarkah buang air kecil berdarah oleh keluarganya.

Setelah tim medis gagal berupaya mengeluarkan kabel tersebut, ia pun dipindahkan University College Hospital London untuk tindakan lebih lanjut.

Ilustrasi organ vital, penis (shutterstock)
Ilustrasi organ vital, penis (shutterstock)

Berdasarkan laporan tersebut, anak laki-laki itu merasa malu untuk berbicara dengan dokter tanpa kehadiran ibunya. Ia mengaku eksperimen seksualnya ini sangat menakutkan.

Hasil sinar-X pun mengungkapkan bahwa ada Gordian Knot dari kabel USB di dalam penis remaja tersebut. Sehingga, ahli bedah harus membuat sayatan di area antara alat kelamin dan anusnya untuk mencabut kabel USB tersebut.

Kemudian dilansir dari Fox News, mereka menarik ujung spool melalui lubang terlebih dahulu dan memotong sisa kabel sebelum melepaskan bit yang tersisa.

Baca Juga: Wanita 24 Tahun Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Awalnya Tidak Percaya Virus Corona

Untungnya, anak itu pulih dan diperbolehkan keluar dari rumah sakit tanpa ada risiko lain. Tapi, ia harus menjalani pemindaian lanjutan 2 minggu kemudian dan akan membutuhkan pemantauan di masa depan.

Amr Raheem, ahli andrology London pernah mengatakan bahwa memasukkan benda asing ke organ vital bisa menyebabkan sejumlah komplikasi, mulai dari infeksi saluran kemih hingga cedera uretra.

Para ahli juga tidak paham penyebab beberapa pria tertarik mengukur organ vitalnya. Ahli beranggapan bahwa ini berasal dari keingintahuan seksual, praktik seksual akibat mabuk dan gangguan mental.

Tapi, anak remaja ini tergolong sehat dan bugar. Ia juga tidak memiliki riwayat gangguan kesehatan mental, seperti gangguan kepribadian ambang, schizophrenia maupun bipolar.

Sebelum ini, ada seorang pria Michigan yang merasa kesakitan ketika buang air kecil akibat ada 6 biji kacang merah yang bersarang di uretranya. Ia memasukkan kacang merah tersebut untuk kepuasan seksual.

Komentar