Menari Bisa Tingkatkan Kehidupan Seks Anda

Ririn Indriani
Menari Bisa Tingkatkan Kehidupan Seks Anda
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Tubuh tak hanya lentur tapi juga memperkuat otot-otot yang diperlukan saat bercinta.

Suara.com - Menari atau dansa tak hanya gerakan-gerakan tubuh yang indah dan membuat tubuh bugar, tetapi juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Yah, aktifitas menyenangkan ini bila sering dilakukan bersama pasangan, benar-benar mampu meningkatkan kehidupan seks Anda.

Gerakan-gerakan cepatnya bisa memperkuat otot-otot yang paling banyak digunakan saat Anda berhubungan seks dengan pasangan. Tak hanya itu, menari juga membuat tubuh rileks, lentur dan meningkatkan kepercayaan diri.

Manfaat ini berlaku untuk semua jenis tarian mulai dari salsa, Zumba dan masih banyak lagi yang membuat tubuh Anda akan terbiasa bergerak cepat, memegang posisi yang sulit, dan menarik bahu Anda, inti dan daerah panggul. Semua ini merupakan bekal sempurna untuk mencapai kepuasan seks.

Selain itu, dansa juga bisa menjadi foreplay yang menarik sebelum bercinta. Kebanyakan perempuan ingin disentuh dan dibelai tanpa harus mengarah langsung pada seks.

Diiringi dengan musik dan gerakan-gerakan romantis, dansa sangat cocok untuk foreplay bagi perempuan. Sedangkan untuk lelaki yang senang memegang kendali, dansa bisa menjadi tempat untuk membuktikan pada pasangannya bahwa dia kuat, bertanggung jawab dan mampu menjaga kontrol.

Penasaran dengan hasilnya? Coba saja Anda lakukan malam ini bersama pasangan dan rasakan sensasinya yang luar biasa. (Health Me Up dan Sheknows)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS