D&G Rilis Koleksi untuk Keluarga Sesama Jenis

Esti Utami | Dinda Rachmawati
D&G Rilis Koleksi untuk Keluarga Sesama Jenis
Koleksi D&G untuk keluarga sesama jenis. (Instagram/dgfamily)

Koleksi bertajuk #DGfamily ini belum dirilis harganya.

Dolce & Gabbana (D & G), produk fesyen kelas atas yang digawangi oleh desainer Stefano Gabbana dan Domenico Dolce, tahun lalu pernah menjadi buah bibir saat keduanya mengkritik pasangan sejenis yang mengadopsi atau menggunakan IVF untuk memiliki anak.

Namun kini, nampaknya pernyataan tersebut telah ditarik oleh keduanya, karena D & G baru saja meluncurkan koleksi baru mereka yang diberi tajuk #DGfamily.

Apa yang berbeda? Ternyata koleksi indah ini tak hanya diciptakan untuk keluarga 'normal' biasa, namun juga keluarga pasangan sesama jenis.

Stefano Gabbana berbagi foto tas terbaru D & G di Instagram-nya, lengkap dengan desain yang menunjukkan dua lelaki memegang tiga anak, dan dua perempuan juga memegang dua anak.

Ada juga T-shirt yang menunjukkan desain yang sama, di mana sebuah keluarga tradisional yang duduk dengan pasangannya yang lebih tua bersama dengan naka-anak mereka.

Sejumlah kalangan menilai hal ini cukup menarik, terutama untuk gambar pasangan sesama jenis yang termasuk dalam kampanye yang disebut #DGfamily. Sebuah pelebaran representasi makna dari sebuah keluarga.

Situs D & G saat ini sedang mempromosikan kampanye baru dengan meminta orang untuk mengirimkan potret keluarga mereka. Saat ini ada lebih dari 1.000 foto keluarga yang masuk di situs mereka.

Tentu saja, ini bisa menjadi usaha yang baik, untuk memenangkan kembali hati orang-orang yang marah dengan ungkapan kontroversial dari kedua desainer tersebut sebelumnya.

Sayangnya belum ada kabar tentang tanggal rilis atau harga untuk tas dan T-shirt terbaru ini. Semoga saja tidak terlalu mahal yak! (metro.co.uk)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS